Home » » Cara Jitu Cek KUOTA INTERNET DATA Smartfreen Terbaru

Cara Jitu Cek KUOTA INTERNET DATA Smartfreen Terbaru

Baca Juga

Cara Jitu Cek KUOTA INTERNET DATA Smartfreen Terbaru

Cara cek kuota data internet smartfreen - Update terbaru wacana bagaimana mengecek sisa kuota data internet di perdana kartu smartfreen? Disini saya akan mencoba mengulas artikelnya disini untuk anda, menyerupai kita ketahui dikala ini provider smarfreen telah beralih dari jaringan CDMA ke GSM yang tentunya lebih banyak peminatnya.

Smartfreen terbaru dirilis alasannya yakni adanya keluaran android andromax yang menjadi innovasi di masa kini jadi dengan seiring dan berkembangnya teknnologi ini smartfreen tak mau ketinggalan, dengan mengandalkan hp dengan eksklusif satu paket dengan kuota data disini lebih memudahkan pelanggan untuk menggunakan produk ini.

Cek kuota internet smartfreen ternyata tidaklah serumit yang kita bayangkan, hanya dengan beberapa cara saja kita akan dengan cepat mengetahui sisa kuota selama ini yang kita pakai, Oke berikut ini tutorial lengkapnya :

Cara cek kuota Internet Smartfreen Update Terbaru :

Bagaimana cara cek kuota Smartfren? Ada dua cara yang mampu anda lakukan, yaitu:

1. Cara cek kuota Smartfren via SMS

Cara mengecek kuota melalui format SMS yakni dengan mengetik Cek, lalu kirimkan ke nomor 995. SMS akibat berisi gosip kuota anda akan dikirim ke nomor anda.

2. Cara cek kuota Smartfren via dial

Anda juga mampu melaksanakan pengecekan sisa kuota dengan mendial nomor *995.

3. Cara cek kuota Smartfren via internet 

Anda harus melaksanakan login terlebih dahulu ke data.smartfren.com. Melalui web ini, semua gosip Smartfren anda mampu diakses. Bila belum memiliki account, registrasikan data lengkap beserta alamat email anda.

Nah mungkin itulah ulasan terbaru saya wacana bagaimana sih cara cek kuota smartfreen mungki saya rasa sangat mudah sekali tutorialnya kalau kalian merasa kesulitan dengan cara diatas silahkan untuk berkomentar disini nanti mampu dijawab oleh sahabat lain atau eksklusif dari saya sekian dan terima kasih.

Sumber http://www.aminmahrus.com