Home » » Cara Jitu Menghemat Kuota Data Internet Indosat TERBARU 2017

Cara Jitu Menghemat Kuota Data Internet Indosat TERBARU 2017

Baca Juga

Cara Jitu Menghemat Kuota Data Internet Indosat - Indosat memiliki dua perdana yang mampu kau gunakan untuk berinternet ialah kartu mentari dan im3 keduanya saling support untuk menawarkan kenyamanan penggunanya dengan mengandalkan sinyal 4g tentu data ini semakin laris manis dipasarannya.

Cara Jitu Menghemat Kuota Data Internet Indosat

Tentu saja dengan kecepatan yang dimiliki indosan 4g LTE ini sangat mensugesti borosnya data yang kita gunakan, sebab dengan browsing cepat maka kita akan terus menggunakan kuota internet tsb tanpa batas dan itulah salah satu yang menjadikan data kita cepat habisa.

Oke, disini aku ingin mencoba mengembangkan trik biar kuota data internet kartu indosat tidak cepat habis simaklah tutorial ini hingga final ada beberapa tips supaya data kau hemat dan baka hingga satu bulan walaupun hanya memiliki data 1gb saja.

Cara Jitu Menghemat Kuota Data Internet Indosat :

#Matikan Otomatis Unduh Di Android 

Silahkan sahabat matikan fitur auto unduh di hape anda terutama untuk di aplikasi google play sebab dengan mengunduh secara otomatis maka data anda akan banyak berkurang sebab unduh app yang tidak terlalu di butuhkan.

#Matikan Data Malam

Kedua silahkan untuk mematikan paket data anda dimalam hari ketika anda hendak tidur, ini sangat penting sekali untuk menghemat kuota paket data anda, setelah pagi hari silahkan di aktifkan kembali data sellulernya.

#Gunakan Data Indosat Seperlunya 

Gunakan kuota data internet indosat anda seperlunya saja dikala memang dibutuhkan, dan jangan menonton video youtube secara berlebihan sebab faktor ini yang membuat data kita cepat sekali habis.

Nah itulah inti dari beberapa trik biar kuota internet anda menjadi hemat dan baka hingga satu bulan penuh. semoga trik ini mampu membantu anda yang selama ini boros menggunakan data android oke, sekian saja thanks sudah berkunjung.

Penelusuran yang terkait dengan data indosat :

paket data
paket internet indosat
kuota indosat
paket internet mentari unlimited
kuota mentari
paket extra mentari
paket internet mentari 3 bulan
paket kuota mentari

Sumber http://www.aminmahrus.com