Home » » Cara Jitu Mengatasi Google Chrome ERROR Buat Browsing 100% Working 2017

Cara Jitu Mengatasi Google Chrome ERROR Buat Browsing 100% Working 2017

Baca Juga

- Bagaimana cara mengatasi google chrome yang tidak mampu dibuka dan browsing? mungkin banyak yang terkena duduk perkara satu ini saya sendiri pernah mengalami kejadian ini disaat ingin saya gunakan dengan tujuan yang sangat penting. Mungkin rada jengkel alasannya ketika mau dibuat browsing chrome malah error dan tidak mampu di buka sama sekali padahal koneksi internet berjalan dengan lancar dan normal.

Namun setelah browsing sana sini karenanya google chrome yang tadinya tidak mampu dibuat browsing sekarang sudah kembali normal dengan lancar, nah untuk teman yang sama persis mengalami duduk perkara ini disini saya punya tips dan trik mengatasi chrome yang error koneksi dengan sangat mudah sekali, jadi teman harus mencoba cara saya ini.

Oke bagi teman yang google chrome error atau biasanya keluar pesan "Page Unresponsive" teman mampu menggunakan trik ini soalnya sudah saya coba pada chrome saya hasilnya hingga sekarang sudah tidak pernah terjadi error lagi.

Trik Ampuh Mengatasi Google Chrome ERROR Terbaru Work

Trik Ampuh Mengatasi Google Chrome ERROR Terbaru Work :

#1. Pertama silahkan anda buka shortcut Google chrome installation di menu start dan klik kanan pilih properties kemutian tekan Ok ibarat gambar berikut ini contohnya :

Mengatasi Google Chrome ERROR

#2. Ketika muncul gambar di bawah ini silahkan teman tambahkan perintah " -no-sandbox"  tanpa tanda kutip dengan jarak satu spasi setelah isyarat utama. kurang lebih menjadi ibarat ini! 

"C:\.....\Application Data\Google\Chrome\Application\chrome.exe" -no-sandbox
Mengatasi Google Chrome ERROR

Ingat! Jika masih terjadi error juga coba teman tambahkan strip menjadi dua ibarat ini : " --no-sandbox"

#3. Cek chrome anda dan lakukan lagi untuk browsing, Jika sudah berjalan google chrome sudah fix dan tidak akan error lagi.

#4.  Selesai. . .

Cara Terbaru Mengatasi Google Chrome Tidak Bisa dibuka :

Jika Google chrome  sobat tidak mampu dibuka anda mampu mencoba cara yang kedua ini mungkin saja ada kesalahan proxy pada chrome anda, biasanya ini terjadi alasannya anda menggunakan proxy shield atau VPN yang mampu merubah secara otomatis.

#1. Silahkan anda buka Google Crome kemudian masuk ke menu Setting/Setelah, ibarat gambar berikut ini :

Mengatasi Google Chrome ERROR tidak mampu dibuka

#2. Klik "Proxy Setting"

Mengatasi Google Chrome ERROR tidak mampu dibuka

#3. Pilih Menu Connection kemudian teman klik 2x pada Bagian LAN Setting, Seperti berikut ini :

Mengatasi Google Chrome ERROR tidak mampu dibuka

#4. Silahkan sobat centang pada Automatically Detect Settings Setelah itu klik Ok!

Mengatasi Google Chrome ERROR tidak mampu dibuka

#5. Selesai . . .

Nah itulah Tips dan trik mengatasi google chrome error update terbaru working. Semoga dengan membaca artikel ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang mungkin ketika ini mengalami duduk perkara satu ini. 

Sumber http://www.aminmahrus.com