Home » » Cara Jitu Cek IMEI HP Iphone Dengan Mudah Sekali TERBARU 2017

Cara Jitu Cek IMEI HP Iphone Dengan Mudah Sekali TERBARU 2017

Baca Juga

- Cara cek aba-aba IMEI Iphone agar nanti saat kalian ingin membeli atau sedang mencari mampu membedakan mana hp yang asli atau palsu dengan cara mengecek aba-aba imei yang ada pada ponsel apple ios tersebut, Biasanya trik ini bermanfaat sekali saat sahabat ingin membeli hp iphone second alasannya yakni untuk menyamakan keaslian imei dari hpnya pribadi dan dari dosbook yang di ikut sertakan saat ingin ditawarkan.

Imei merupakan aba-aba nomor serial unik yang selalu di berikan oleh pihak pembuat smartphone / iPhone guna untuk membedakan ponsel satu dengan ponsel lainnya, dalam hal ini Apple biasanya imei dapat kita temukan di kardus iPhone dan di bab dalam (dibawah batterai) pada ponsel.

Nah disini sahabat mampu mencocokkan imei iphone yang di kardus dengan di ponsel kalau sudah sama maka dipastikan hp yang ingin dijual itu asli dan kalian tidak akan menyesal nanti kalau membelinya, dengan aba-aba / serial imei yang tertanam didalam chip iPhone yang ingin anda beli. Hal ini untuk menghindari dari sindikat pemalsuan iPhone yang ingin anda beli.

iPhone yang asli umumnya mempunyai iTunes Store dan juga App Store pada halaman depannya. Dan ini hanyalah terdapat di perangkat Apple. Lalu kalau kita tap atau klik pada aplikasi App Store ini nantinya akan masuk menuju iTunes Applications Store daerah anda membeli, mengunduh atau mendownload dan juga menginstal banyak sekali aplikasi atau games.

cek imei iphone

Berikut Cara Cek iMei pada iPhone :


#1. Dengan Menggunakan iTunes

Hubungkan iPhone anda ke iTunes dengan menggunakana kabel data original yang anda miliki ; kalau sudah tersambung klik library ( perpustakaan ) yang terletak pada pojok kanan atas => maka otomatis akan terlihat serial number dan data – data wacana iphone anda.

#2. Cara Cek iMei Langsung Dari iPhone

Setting -> General -> About scroll ke bawah hingga dengan anda menemukan “Serial Number” atau anda juga mampu melihatnya imei pribadi dari casing ( tutup belakang ) iPhone. 

Nah itulah trik sederhana cara mudah cek keaslian hp iphone dengan menggunakan aba-aba imei asli dari perusahaan apple dengan cara ini semoga mampu bermanfaat dan membantu kalian yang selama ini masih galau bagaimana mengetahui iphone asli atau tidaknya.

Sumber http://www.aminmahrus.com