Home » , , , , , » Jangan Lupa Palestina walau ISIS ada

Jangan Lupa Palestina walau ISIS ada

Jangan Lupa Palestina walau ISIS ada. Topik kali ini saya ingin menumpahkan sedikit pendapat dan uneg-uneg mengenai peristiwa demi peristiwa yang bantak menyita perhatian dunia yaitu tentang isu ISIS. dimana isu yang akhir-akhir ini jadi sorotan dunia telah menenggelamkan juga beberapa isu dunia yang pernah mencuat dan menjadi trending topik di beberapa media seperti isu Palestina. 


Saya teringat, hampir bersamaan dengan isu bombardir Israel terhadap tanah Palestina, muncuat pula isu ISIS dari dataran Irak dan Syria. dimana begitu gencarnya media memberitakan tentang bahaya dan ancaman ISIS disitu pula media menenggelamkan isu Palestina yang juga sebenarnya sama-sama membuat mata dunia getir dan bisa mengelus dada atas ulah zionis Israel.

Dimata saya pribadi, entah itu kesengajaan berita atau memang ada pengalihan isu terhadap suatu permainan Politik dunia, telah benar-benar ingin mengalihkan dan melupakan bagaimana kisah Palestina. Derita rakyat palestina dan kekejaman zionis Israel seakan ingin dilupakan oleh dunia yang sebenarnya tidak ingin melupakannya. Hanya medialah yang memang saat ini menurut saya 'terlalu' pandai mengalihkan isu, entah karena tuntutan rating atau memang tuntutan yang saya juga tidak tahu sebabnya. Saya pribadi, merasa disanalah ada tangan-tangan yang sedang bermain dalam politik pengalihan isu layaknya Permainan Intelligen. Disitu dituntutlah kita pandai-pandai menyikapi berita.

Saya tidak setuju adanya ISIS dan saya juga tidak setuju media melupakan Palestina. Semoga, sebagai warga negara yang cerdas kita selalu selektif dengan isu-isu dunia yang menancapkan pemikirannya terhadap 'isi otak' kita. Semoga Indonesia damai, Palestina damai dan Tatanan dunia yang damai bisa terwujud dengan semakin cerdas dan selektifnya masyarakat terhadap berita di media.

0 komentar:

Post a Comment

* Berikan komentar secara Bijaksana dan membangun*
* Spam adalah tindakan tidak terpuji sebagai Blogger Sejati *