Home » , , , » COS pesaing Android berikutnya

COS pesaing Android berikutnya

Dunia teknologi smartphone sungguh luar biasa pesatnya, seakan tiada habisnya inovasi-inovasi yang selalu bermunculan padahal banyak sekali teknologi baru yang belum sempat dicicipi sebagian besar user tapi sudah muncul lagi teknologi yang terbaru. ada yang menarik tentang persaingan sistem operasi smartphone terkini, yaitu mulai adanya tren pengembangan OS terbaru sebagai pesaing Android dan IOS.


China operating system ( COS ), akan digadang-gadang akan menjadi pesaing teknologi Operating system Android yang sudah lama berkibar. COS sendiri baru-baru ini dikembangkan oleh developer-developer operating sistem china untuk menggantikan sepak terjang OS android yang sudah bak jamur. Menurut pihak china, OS android dan IOS sudah tidak aman lagi.

OS dengan basis platform Linux ini di klaim bekerja dengan performa melebihi android dan IOS, dibekali dengan aplikasi HTML5 terbaru dan mesin virtual java yang stabil maka COS akan semakin memanjakan para penikmat teknologi smartphone yang berbeda sensasi dari OS yang sudah ada saat ini. Tentang perilisannya, pihak developer dari china belum merinci kapan dan gadget mana yang pertama kali akan ditanam OS terbaru ini. Kita tunggu saja gebrakan dan perang OS smartphone ini.

0 komentar:

Post a Comment

* Berikan komentar secara Bijaksana dan membangun*
* Spam adalah tindakan tidak terpuji sebagai Blogger Sejati *

Ruqyah syar'i MP3