Home » , , , , » Blog Ruangsharing.com Pindah

Blog Ruangsharing.com Pindah

Bagi sebagian sobat saya dan pembaca setia di website ‘Ruangsharing.com’ tentu banyak yang bingung kemana lagi blog ruangsharing berada, kok tidak bisa diakses lagi. Ternyata selidik punya selidik, seluruh konten atau isi postingan di blog ruangsharing.com telah saya impor ke blog bertautan DotCom ini seluruhnya. Mengapa kok di transfer semua ke blog ini ? Mengapa Pula Blog Ruangsharing.com Pindah isinya ke sini ?

Singkat cerita, Saya sebagai admin blog yang bernama ruangsharing.com dan memakai nama author KangFarhan memang menyengaja dan disengaja dari dahulu ingin memindah seluruh konten blog tersebut ke blog kesayangan saya yang lain. Dan Blog yang ingin saya kasih Import Konten ( isi blog ) adalah blog yang sedang sobat baca ini ( Bertautan DotCom ). Ruang sharing yang sudah habis atau expired Domainnya dan sengaja tidak saya perpanjang tentu sudah melalui serangkaian tanda tanya panjang di dalam hati saya. Selain blog ruangsharing jarang saya update kontennya karena ada segi nilai ‘ekonomis’ yang saya rasa tidak terdongkrak di blog lama saya itu. Padahal dari segi trafic bagus, namun memang tujuan utama blog saya yang ruang sharing adalah untuk tujuan ekonomis, ternyata kalah jauh dari blog-blog dummy saya yang kecil-kecil.

Bukan hanya permasalahan ‘ekonomis’-nya sebuah blog tapi juga blog ruang sharing terlanjur banyak bersarang spam-spam yang bertebaran, Mungkin karena awalnya saya kurang jeli atau memang admin-nya malas untuk mem-filter spam. Dari kacamata Google adsense juga sudah terbanned permanen dari dahulu. Sehingga akun adsense terpaksa saya taruh di blog-blog saya yang lain dan alhamdulillah aman dan lancar sampai saat ini.

Tujuan postingan singkat ini tidaklah lain hanya untuk memberi tahu kepada teman, pembaca dan pengunjung blog ruangsharing bahwa seluruh isi dan kontennya pindah alamat di blog Bertautan Dotcom. Juga, Blog ruang sharing sudah saya lakukan penghapusan, sehingga bila ada sobat yang menuju ke blog tersebut sudah tidak ada lagi. Ada berbagai dampak memang yang harus saya benahi karena adanya perpindahan isi konten dari satu blog ke Blog yang lain, Dari segi SEO dan juga dari kacamata SERP google harus dipenuhi lagi. Kerja ekstra lagi untuk mendongkrak traffic artikel yang telah diimpor tentu sangat dibutuhkan saat ini, Mohon dukungan dan semangatnya ya sobatku semua. Wassalam.

2 komentar:

  1. selamat malam Mas Chandra, semoga dengan tempat baru ini blognya juga bisa semakin Sukses ya...wah tampilan di bertautan dot com sangat bersih saya lihat Mas, boleh saya tahu Mas dimana dapat Templatenya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih atas dukungannya mas ...
      template blog dari maskolis dotcom mas... atau bisa dicari di mastemplate dotcom juga ada mas

      Delete

* Berikan komentar secara Bijaksana dan membangun*
* Spam adalah tindakan tidak terpuji sebagai Blogger Sejati *

Ruqyah syar'i MP3