Home » , , , » Senyuman adalah sedekah terindah

Senyuman adalah sedekah terindah

Senyuman adalah sedekah terindah , penerimanya tidak terbebani dengan balas budi dan pemberinya tidak merasa mengeluarkan sedikitpun karenanya. mengapa semua topik segala cerita motivasi selalu dikaitkan dengan senyuman? 

Pertama diacara-acara seminar , di pekerjaan dan disegala aspek kehidupan pasti ada kata-kata penyemangat yaitu tersenyumlah. di dalam ajaran agama juga telah diterangkan betapa senyuman merupakan peringkat yang paling wahid diantara kebaikan-kebaikan yang lain. kalau di dalam islam senyum dijanjikan ganjaran sekelas sedekah maka di dalam dunia sosial juga mempunyai efek yang tidak sedikit.

Bayangkan bila di dunia yang kita hidup didalamnya ini kita tidak melihat yang namanya senyuman. tentu akan banyak orang yang segera menua sebelum masanya, penyakit bermunculan karena hidup terasa terkekang, dan masih banyak kerusakan kerusakan lain tanpa adanya senyuman.

Dengan senyuman, orang akan merasa lebih hidup dan lebih terhormat daripada makhluk lainnya. penerima senyuman anda akan merasa senang tanpa perlu ada unsur balas budi karena si penerima senyuman juga tidak merasa dirugikan sedikitpun hata maupun fisiknya. si pemberi senyuman juga tidak perlu uang dan fisik berlebihan untuk memberikan senyumannya. karena ringannya kita tersenyum maka perbanyaklah kita menebar senyum. selain menentramkan hati, senyum juga mengail keberkahan dan rizki oleh Allah SWT.  

0 komentar:

Post a Comment

* Berikan komentar secara Bijaksana dan membangun*
* Spam adalah tindakan tidak terpuji sebagai Blogger Sejati *

Ruqyah syar'i MP3