Home » , , , » Vitamin C dapat melumpuhkan penyakit TBC

Vitamin C dapat melumpuhkan penyakit TBC

Sobat bertautan DotCom, ada yang baru penemuan di dunia kedokteran saat-saat ini yang tidak disangka-sangka, yaitu Vitamin C dapat melumpuhkan penyakit TBC. Karena sudah mahfum dari dulu bahwa vitamin C dikenal sebagai vitamin anti oksidan berdosis tinggi yang tiada duanya.

Dan baru-baru ini oleh para ilmuwan ditemukan bahwa kandungan senyawa di vitamin C dapat membunuh atau melumpuhkan penyakit TBC yang pada saat ini di dunia ada sekitar 650.000 orang yang mengidap penyakit tersebut. Ilmuwan dari  fakultas kedokteran Albert Einstein College, New York telah melaporkan hasil penelitiannya bahwa sangat tepat kalau vitamin C dikonsumsi oleh penderita TBC untuk proses kesembuhannya.

Disebutkan bahwa dalam penelitian itu, vitamin C berfungsi sebagai apa yang disebut " reducing agent " (agen pengurang), bahan yang dapat memicu produksi free radicals (radikal bebas). Free radicals ini disebutkan bisa mematikan TBC bahkan yang kebal obat dan belum disembuhkan melalui antibiotik termasuk isoniazid.

Jadi, tidak ada salahnya bagi penderita TBC yang baru tahu info ini untuk mengkonsumsi secara tepat dosis vitamin C sesuai saran dokter pendamping. semoga ulasan dan info yang singkat ini dapat memberi manfaat bagi kita semua.

2 komentar:

  1. Wah, baru tahu kalo vitamin c, dapat menjadi obat tuk tbc, sering-sering makan jeruk.

    ReplyDelete

* Berikan komentar secara Bijaksana dan membangun*
* Spam adalah tindakan tidak terpuji sebagai Blogger Sejati *

Ruqyah syar'i MP3