Home » , » Sosok anonymous selalu misterius

Sosok anonymous selalu misterius

Dalam berselancar di dunia maya memang tidak 'gaul' kalu tidak mengenal apa yang disebut sebagai anonymous. ya, Sosok anonymous selalu misterius yang tidak ingin diketahui publik walau sekedar 'publik' dunia maya. banyak sekali aksi-aksi anonymous yang kadang bikin kita 'bertanya-tanya' apa maunya mereka dan apa yang ingin disampaikan seorang anonymous kepada publik lewat dunia maya.

anonymous di kancah maya sering dikonotasikan sebagai sosok yang tidak bertanggung jawab karena menyembunyikan jati dirinya sehingga yang nampak hanyalah 'ocehan'-nya semata yang selalu membuat sebagian orang bertanya-tanya. untuk anonymous sendiri yang sudah melanglang buana sejak lama biasanya bila tampil di depan pulik selalu menggunakan topeng mirip Guy Fawkes yaitu topeng yang sering digunakan para aktivis terkenal jaman dahulu. 

Di balik kerahasiannya itu sosok anonymous tidak boleh dianggap remeh, karena dalam sepak terjangnya sering anonymous berbuat adu domba seperti yang santer sekarang ini anonymous mengolok-olok pemimpin negara korea utara yang sedang panas-panasnya melawan suhu politik korea selatan. sang anonymous menggambarkan seorang pemimpin korea dengan sosok Babi layaknya di film kera sakti. dari hal tersebut sudah jelas sang anonymous ingin mengambil keuntungan dari memanasnya suhu politik kedua negara, entah itu anonymous dipihak mana yang jadi permasalahan adalah sikap provokativnya yang tidak gentleman.

dari ulah dan sepak terjangnya yang selalu provokatif itulah sang anonymous ingin menampilkan jati dirinya yang semu. kalau dia muncul di depan publik pastinya akan menjadi bulan-bulanan aparat. makanya mereka selalu lewat jalan pintas 'underground' untuk menyuarakan aksinya. semoga anonymous-anonymous yang tidak provokativ muncul untuk menghapus efek negatif aksi mereka.

6 komentar:

  1. Minta nomer telponnya aza bang biar kita tau siapa dia...hahahahhayyyy

    ReplyDelete
  2. mungkin sosok mas anonymous itu gak ganteng gan jadinya kurang PD kalo mau nongol dengan wujud aslinya :D
    hehehe,

    ReplyDelete
  3. Yaa.. seperti pribahasa "lempar batu sembunyi tangan".. anonymous adalah orang-orang yg tdk bertanggung jawab, makanya dia menyembunyikan jati dirinya.

    ReplyDelete
  4. pokoknya adaaa aja ulah usil bikin jengkel sang anonymous

    ReplyDelete
  5. Kemisteriusan itu membuat dia selalu di pertanya tanyakan...

    ReplyDelete
  6. diajak kenalan ...aja biar kita bisa tau lebih jauh tentang dia tapi klau dianya mau..klau ga jg ga pa2 wkwkwk selamat malam

    ReplyDelete

* Berikan komentar secara Bijaksana dan membangun*
* Spam adalah tindakan tidak terpuji sebagai Blogger Sejati *

Ruqyah syar'i MP3