Home » » Xiaomi Mix Evo Muncul di Situs Benchmark, Ini Bocoran Spesifikasinya

Xiaomi Mix Evo Muncul di Situs Benchmark, Ini Bocoran Spesifikasinya

Baca Juga

- Kabar terbaru mengenai smartphone Xiaomi Mix Evo muncul di situs Benchmark GeekBench. Smartphone ini akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan prosesor octa-core 1,9GHz. Kemungkinan terbaik dari kabar ini adalah, Xiaomi Mix Evo akan menjadi penerus dari kesuksesan Xiaomi Mi Mix.
Rumor Xiaomi Mix Evo
Seperti yang kita tahu, Xiaomi Mi Mix yang beberapa waktu lalu hadir dengan desain menawan membuat banyak khalayak berdecak kagum. Meski belum banyak gosip yang diketahui, menurut data dari situs GeekBench yang menyebutkan Mix Evo akan dipersenjatai RAM 4 GB sebagai penunjang Chipset Qualcomm MSM8998. 
Xiaomi Mix Evo GeekBench

Teknologi pada chipset Qualcomm ini diketahui yang paling gres dan tentunya cukup powerfull untuk dikala ini. Selain itu, disebutkan bahwa Xiaomi Mix Evo akan berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 ( Marsmallow ). Dengan harapan, dikala peluncurannya nanti dapat update untuk OS Android Nougat.
Xiaomi Mi Mix

Kita tunggu saja kabar terkait mengenai Xiaomi Mix Evo ini. Semoga segera rilis dan membawa sederet spesifikasi mumpuni khas Xiaomi.