Home » » Samsung Galaxy Tab S3 Usung Layar Curved Dual-Edge [Rumor]

Samsung Galaxy Tab S3 Usung Layar Curved Dual-Edge [Rumor]

Baca Juga

- Setelah beberapa waktu yang lalu diisukan bakal rilis September 2016, Samsung Galaxy Tab S3 ini ternyata mengalami kemunduran dan diperkirakan rilis pada kuartal pertama 2017. Kemungkinan, tablet Samsung terbaru ini akan diperkenalkan di ajang MWC 2017 mendatang.

Sebuah rumor menyebutkan bahwa Galaxy Tab S3 ini bakang mengusung layar melengkung dual-edge ibarat pada Galaxy S7 edge. Sebuah gambar yang dikirimkan oleh Samsung pada FCC ( Federal Communications Commission ) mengungkapkan sebuah desain panel belakang Galaxy Tab S3.
Rumor Skema Galaxy Tab S3

Skema yang dikirimkan tersebut memiliki kemiripan dengan Galaxy Tab S2 dan mungkin akan mengalami perubahan sebagai bab dari pengingkatan perangkat itu sendiri. Meskipun tidak semua yang telah di kirimkan akan mempunyai tingkat akurasi 100% ibarat pada denah yang sudah diserahkan.

Seperti yang telah diisukan, bab paling dinanti dari Galaxy Tab S3 terletak pada bab depan yang diperlukan akan mengalami perubahan desain. Seperti ingin menonjolkan perbedaan yang jelas, dengan mengacu pada render tersebut tampaknya Samsung bakal menghadirkan konsep layar melengkung dual-edge pada tablet terbaru mereka.

Jika benar, ini sebuah gebrakan terbaru dari Samsung yang kemungkinan juga akan terealisasi layar melengkung untuk Galaxy Tab S3 dan smartphone Galaxy S8 Edge terbaru yang masih menjadi rumor. Sampai gosip ini diterbitkan, kepastian semua ini masih berupa bocoran dari sebuah gambar yang muncul dan diperlukan akan ada konfirmasi yang pasti.