Home » » Nokia D1C Segera Datang dalam Dua Varian Tahun Depan

Nokia D1C Segera Datang dalam Dua Varian Tahun Depan

Baca Juga

.com - Melanjutkan kabar mengenai Nokia, yang akan kembali memakai nama merek mereka, untuk setiap perangkat terbarunya yang mungkin dimulai awal Tahun depan. Nokia di isukan bakal rilis ponsel terbaru yang sementara ini lebih banyak di kenal Nokia D1C.
Nokia D1C rumor
copyright©techradar
Dikutip dari halaman NPC, perangkat terbaru ini akan hadir dalam dua varian berbeda. Keduanya di prediksikan membawa spesifikasi berbeda untuk RAM, kamera, dan layar yang bakal di usung Nokia D1C.

Varian pertama ini akan membawa RAM 2 GB mengusung tampilan layar 5 inci dengan kamera utama 13 MP. Untuk versi kedua, di prediksi membawa RAM kapasitas 3 GB serta layar 5.5 inci dengan senjata kamera belakang 16 MP. Kedua varian menggunakan layar yang memiliki tingkat resolusi 1080 piksel.
Rumor Nokia D1C
copyright©nokiapoweruser/ithome
Kabarnya, Nokia D1C ini masih dalam tahap pengujian yang serius. Salah satu media di Cina telah membuktikan bocoran spesifikasi dan tampilan desain Nokia D1C. Beberapa prediksi spesifikasi yang muncul pada ponsel ini di kabarkan akan berjan pada OS Android Nougat yang di padukan chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan CPU 1.4 GHz.

Prosesor di atas masih akan di topang dengan GPU Adreno 505 sebagai pengolah grafisnya. Nokia D1C ini di kabarkan membawa RAM 2 / 3 GB dengan senjata kamera belakang 13 MP / 16 MP . Layar pada Nokia D1C mengusung layar 5.5 dan 5 inci dengan resolusi 1080 piksel.
    Cari Gadget Lain :
Selebihnya, rumor Nokia D1C memang belum sepenuhnya terungkap. Namun, Nokia D1C ini kabarnya bakal diumumkan pada program MWC 2017 mendatang.