Home » » Nokia 8 dan Nokia 9, Smartphone Kelas Atas Andalan Nokia

Nokia 8 dan Nokia 9, Smartphone Kelas Atas Andalan Nokia

Baca Juga

Keberadaan Nokia sepat tergerus dengan banyaknya smartphone android milik vendor terkemuka, ibarat Samsung dan Apple. Baru - gres ini, Nokia dikabarkan akan merilis smartphone android kelas atas untuk bersaing di pasaran ketika ini. Nokia 8 dan Nokia 9 digadang - gadang sebagai smartphone andalan Nokia.

Menurut kabar yang beredar, Nokia 8 dan Nokia 9 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 terbaru dan RAM sebesar 6 GB untuk membantu kinerja smartphone Nokia ini. Bodi yang membalutnya juga berbentuk unibody dengan bezel yang tipis dan bermaterial logam.

Nokia 8 dan Nokia 9
NPU

Selain itu, sistem operasi yang disematkan dalam Nokia 8 dan Nokia 9 ini yaitu OS Android V7.0 Nougat. Seperti kebanyakan smartphone masa kini, Nokia 8 dan Nokia 9 juga dibekali dengan dual camera. Tidak tanggung - tanggung, Nokia membekali kedua smartphone andalannya ini dengan kamera beresolusi 23 MP untuk kamera belakang dan 12 MP untuk kamera depan.

Berdasarkan kabar yang beredar ketika ini, Nokia 8 dan Nokia 9 akan dirilis pada quartal ketiga tahun 2017 ini. Untuk harganya, kemungkinan Nokia 8 dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan, sedangkan Nokia 9 dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan.  Penasaran dengan kehebatan smartphone terbaru andalan Nokia ini ? Kita tunggu saja kedatangan dua smartphone kelas atas andalan Nokia ini.