Home » » iPhone 8 bakal Rilis Kamera Resolusi Video 4K pada 30fps

iPhone 8 bakal Rilis Kamera Resolusi Video 4K pada 30fps

Baca Juga

.com - iPhone 8 akan meluncur di bulan Oktober dan mungkin menjadi sesuatu yang istimewa terutama untuk para penggemar iPhone yang kabarnya bakal mengumumkan ponsel bakir model terbaru mereka. Sebelum hingga disana, kabar terbaru yang pertanda kemajuan teknologi pada iPhone dalam sisi kamera muncul ibarat yang kami lansir dari iHelp.

Bocoran terbaru kamera iPhone 8 ini di perkirakan bisa merekam resolusi video 4K pada 60fps. Sistem operasi mungkin menggunakan iOS 11.0.2 dan bisa saja masih akan menggunakan teknologi HEVC ibarat pada iOS 11 yang dimiliki iPhone 7 dan 7 Plus. Bedanya, pada seri iPhone sebelumnya memang sudah bisa merekam video pada resolusi 4K, namun masih dalam 30fps.

Kemungkinan, iPhone akan menerapkan teknologi ini pada kedua kamera belakang dan kamera depan. Hal ini akan sangat mengejutkan, tapi juga menyenangkan. Seperti yang kita tahu, kamera depan iPhone 7 hanya bisa merekam video pada resolusi 1080p. Kabar ini menguat dengan adanya instruksi ibarat pada gambar yang menyebutkan "Back" dan "Front".

Resolusi 4K pada 30fps iPhone 8

Kabar sebelumnya pada iPhone 8 juga santer terdengar bakal mengusung pemindai iris. Teknologi tersebut kemungkinan bakal melekat pada iPhone 7s dan iPhone 7s Plus yang bakal rilis fikisaran bulan September atau Oktober 2017. Harapan kita semua, ketika peluncuram kedua perangkat terbarunya, Apple juga akan mengkonfirmasi  kebenaran iPhone 8. Atau tanpa kita duga, semuanya bakal rilis secara bersamaan.

Semua masih sangat samar, kemungkinan terbesar ketika ini adalah, iPhone ingin pertanda kembali teknologi terbaru yang bisa membuatnya kembali menduduki peringkat atas untuk urusan kualitas fotografi. Sungguh, ini akan sangat dinanti banyak kalangan, jadi bersabarlah hingga September 2017.