Home » , » Inilah Render Sony Xperia XZ1

Inilah Render Sony Xperia XZ1

Baca Juga

.com - Sony akan memperkenalkan smartphone andalannya pada sebuah acara. Even IFA 2017 di Berlin ahad depan digadang - gadang menjadi even dimana Sony akan mengumumkan Sony Xperia XZ1 terbaru yang akan menjadi andalannya. Seperti apa tampilan dan spesifikasi yang disajikan oleh smartphone andalan Sony ini ?
Sony Xperia XZ1
GSM Arena
Mengenai desain dari Sony Xperia XZ1 ini, beberapa waktu lalu sempat bermunculan banyak bocoran gambar yang menawarkan sedikit imajinasi tampilan smartphone unggulan Sony ini. Kepastian mengenai tampilan Sony Xperia XZ1 terjawab setelah terungkapnya render pertama smartphone ini.

Render ini menunjukkan bahwa Sony Xperia XZ1 memiliki satu kamera di bab belakang dengan tombol yang berada di sisi kanan. Kemudian bab depan smartphone ini didesain dengan bezel yang cukup lebar, baik di bab atas maupun bawah layar. Kemungkinan Sony XPeria XZ1 ini akan hadir dengan bodi bermaterial logam. Bodinya dilengkapi dengan akta IP68 yang membuat smartphone terbaru Sony ini menjadi tahan air dan debu.

Selain desain yang menawan, Sony Xperia XZ1 juga dibekali dengan fitur unggulan milik Sony. Smartphone andalan Sony ini dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 5.2 inch yang didukung Corning Gorilla Glass. Selain itu, dapur pacu Sony XZ1 ini juga tangguh dengan menggunakan chipset Snapdragon 835 Octa-core yang didampingi RAM sebesar 4 GB. Memori penyimpanannya pun cukup besar, ialah 64GB atau 128GB.

Bukan hanya itu, Sony Xperia XZ1 juga dibekali dengan kamera beresolusi sangat tinggi. Kamera utamanya berkekuatan 23 MP yang dilengkapi dengan LED Flash. Kamera selfienya pun sangat cukup untuk memuaskan hobi selfie pengguna. Kamera depan Sony Xperia XZ1 ini memiliki sensor 13 MP. Kedua kamera ini bisa menghasilkan video dengan kualitas 2160p.

Pasti pembaca penasaran dengan smartphone andalan Sony ini kan ? Sony Xperia XZ1 kabarnya akan hadir pada even IFA 2017 versamaan dengan sartphone andalan Sony lainnya, menyerupai Sony Xperia XZ1 Compact. Kita tunggu saja ya kepastian smartphone Sony ini di program yang akan berlangsung ahad depan.