Home » » Trik Cepat Main Banyak Akun COC di Satu HP Android Terbaru 2017

Trik Cepat Main Banyak Akun COC di Satu HP Android Terbaru 2017

Baca Juga

Trik Cepat Main Banyak Akun COC di Satu HP Android

Hello sobat clasher! Artikel kali ini perihal bagaimana cara menambahkan atau memainkan banyak akun clash of clans (COC) dalam satu hape android dengan cepat tanpa ribet, cara ini sangat simple sehingga anda tidak perlu lagi menggunakan dua hape sekaligus untuk mampu memainkan dua, tiga atau banyak game coc anda.

Trik memainkan banyak akun coc ini ternyata bermanfaat untuk kita yang mungkin bosan menunggu lama ketika memainkan game coc yang sudah level atau TH tinggi sebab upgrade yang sangat lama sehingga membuat kita jenuh untuk menunggu upgrade selesai, nah dengan itu trik sangat cocok untuk mengimbangi kejenuhan tsb gays.

Cara menambah akun dalam satu hape ini sangat mudah dan tidak ribet sobat anda hanya perlu menambahkan aplikasi software pada hape anda yaitu google play, sebab ini yang akan menyimpan dan login untuk banyak akun coc anda.

Cara Main Banyak Akun Clash of Clans di Satu Android

Permainnan coc yang bergenre seni administrasi ini tentunya membutuhkan waktu lama untuk membangun desa yang kalian buat. diantaranya ada Town Hall, Barrack, Troops, dan lain sebagainya. Pastikan akun kau yang gres sudah pernah dimainkan COC sebelumnya dan juga pernah sign in ke Google Play Games.

1. Yang pertama harus dilakukan yaitu menambahkan akun. Caranya dengan pergi ke menu Setting > Accounts > Add accounts > Lalu pilih Google.

 Cepat Main Banyak Akun COC di Satu HP Android

2. Setelah akun Google berhasil ditambahkan, masuk ke Clash of Clans dan cari menu setting. Pilih menu Link a devices dan klik Sign in Google Plus pada menu berikutnya.

 Cepat Main Banyak Akun COC di Satu HP Android

3. Tunggu sebentar sampai muncul menu Choose an account. Pilih akun yang ingin kau gunakan lalu klik OK.

 Cepat Main Banyak Akun COC di Satu HP Android

4. Klik Load pada menu selanjutnya dan ketik CONFIRM (huruf kapital) untuk mulai mengubah akun Clash of Clans-nya.

 Cepat Main Banyak Akun COC di Satu HP Android

5. Untuk mengembalikan ke akun sebelumnya, kau tinggal melaksanakan cara yang sama.

Nah itulah ulasan terbaru perihal bagaimana menambahkan akun clash of clans lebih dari satu akun dalam satu hape android, silahkan untuk di praktikan pada hape anda dan biar berhasil ya gays. selamat mencoba! bravo clasher...

Sumber http://www.aminmahrus.com