Home » » Kode Rahasia HP Android Vivo All Type Lengkap Terbaru

Kode Rahasia HP Android Vivo All Type Lengkap Terbaru

Baca Juga

Kode Rahasia HP Android Vivo

Anda sedang mencari dan galau apa sih kode diam-diam yang ada di HP gres VIVO untuk semua type, dari sekian banyak googling sana sini balasannya aku menemukan isyarat sederhana dan tanpa ribet menyerupai yang aku alami pertama kali mencari isyarat nya, menyerupai misalnya hp lain yang memiliki isyarat unik *#06# dan lain sebagainya.

Kode unik rahasia ini biasanya digunakan untuk melihat spesifikasi legkap dari hp vivo misalkan saja menyerupai cek baterai, gosip software yang tersemat di hp vivo, ram dan lainnya mampu eksklusif kalian cek dengan menggunakan satu isyarat yang akan aku bagikan ini.

Nah untuk kalian yang sudah membeli hp android gres vivo sebaiknya anda ikuti langkah berikut ini biar nanti isyarat nya berjalan dengan mulus tanpa hambatan.

Kode Rahasia HP Vivo Android

Dengan hanya mengetikan *#*#4838#*#*
Cukup simpel bukan! dengan hanya mengetikkan satu isyarat diatas di papan tombol hp anda maka semua gosip wacana hp vivo akan mampu kebaca disana.

Karena setiap hp memiliki isyarat tersendiri maka kalian harus jeli mencari kodenya beda hp maka beda juga kodenya, mungkin dengan adanya ulasan terbaru aku wacana kode diam-diam hp vivo lengkap ini dapat membantu anda yang selama ini galau mencarinya.

Semoga bermanfaat dan membantu anda baca juga ulasan isyarat lain berikut :


Sumber http://www.aminmahrus.com