Home » , » Formasi Terbaik PES 2016 Ala Barcelona Team Work

Formasi Terbaik PES 2016 Ala Barcelona Team Work

Baca Juga


Hy teman game Pro Evolution Soccer! tentunya yang di tungguin sudah hingga didepan mata ya! Game PES 2016 dan kali ini saya ingin menyebarkan wacana pengalaman gres bagaimana cara membuat formasi apik pada game pes 2016 ini yang tentunya nantinya mampu anda mainkan dengan maksimal.

Formasi terbaik ala barcelona pada game pes 2016 ini mampu anda setting ibarat formasi asli barcelona yang tentunya sobat tau bagaimana baiknya cara dan gaya main klub tsb, nah untuk anda yang ingin mencoba menggunakan formasi jitu ini sobat mampu menyimak trik settingnya ya gays!

Seperti kita ketahui sobat bahwa formasi yang digunakan barcelona ini tidak banyak berubah dari tahun ketahun walaupun managernya ganti maka dengan itu trik yang dipasang sangat efektif sekali dalam penyerangan maupun bertahan.

Formasi tiki taka ala barcelona memang sangat fenomenal sekali dikalangan penggemar game sepak bola ini alasannya ialah dengan mengandalkan formasi 4-3-3 sangat ampuh untuk menyerang dan membobol gawang lawan, dengan mengandalkan ketiga striker di depan ini sangat cepat untuk mampu memenangkan pertandingan.

Taktik Terbaik PES 2016 Ala Barcelona Team Work :

Terbaik PES 2016 Ala Barcelona Team Work

Dalam denah formasi diatas dapat di simpulkan bahwa formasi ini mengandalkan permainan dari kaki ke kaki atau sering di sebut dengan teknik tiki taka alasannya ialah dapat kita ketahui lini dareah antar pemain sangat berdekatan.
Nah mungkin itulah ulasan kali ini, supaya artikel wacana bagaimana cara mengatur formasi jitu pes 2016 ini mampu dijadikan tumpuan anda sebagai game sejati PES, salam bermain gays! 

Sumber http://www.aminmahrus.com