Home » » Daftar Harga LCD + Touchscreen HP Xiaomi Original Terbaru

Daftar Harga LCD + Touchscreen HP Xiaomi Original Terbaru

Baca Juga

- List daftar harga LCD + Touchscreen Xiaomi untuk semua tipe dan merk hp nya, Bila layar LCD handphone Xiaomi kau rusak, kau perlu segera menggantinya dengan LCD baru. tersedia banyak pilihan LCD Xiaomi. Selain harga dan kualitas terbaik, disini kau mampu dapatkan LCD Xiaomi baru bergaransi dan masih disegel. Tinggal pilih yang sesuai dengan tipe handphone kamu.

LCD merupakan kepanjangan dari  Liquid Crystal Display. Teknologi ini menggunakan medium kristal cair yang disimpan diantara beberapa panel beling layar handphone dan menghasilkan tampilan berupa warna. Banyak jenis smartphone sekarang ini sudah dilengkapi LCD, salah satunya Xiaomi.

Nah bagi temen-temen yang mengalami kerusakan pada layar hp xiamonya alasannya yaitu pecah, retak maupun sudah tidak berfungsi sebaiknya anda membaca daftar harga lengkap lcd+touchscreen alasannya yaitu untuk menghindari tipu-tipu maupun yang buka asli alias KW.

Harga LCD + Touchscreen HP Xiaomi

Daftar Harga LCD + Touchscreen HP Xiaomi

  • LCD SET TOUCHSCREEN XIAOMI REDMI NOTE 2 = Rp 230.000
  • LCD Touchscreen XIAOMI MI4 = Rp 490.000
  • LCD Touchscreen Xiaomi redmi 2 = Rp 325.000
  • Lcd touchscreen xiaomi redmi note 3 = Rp 355.000
  • LCD Xiaomi Redmi 1S Original = Rp 125.000
  • Lcd + Touchscreen xiaomi mi4c = Rp 300.000
  • LCD Xiaomi Redmi 3 PRO = Rp 550.000
Nah semua harga diatas mampu dijadikan tumpuan untuk anda yang hendak membeli LCD dan Touchscreen untuk mengganti layar hp Xiaomi anda yang dikala ini sedang rusak dan tidak mampu digunakan lagi, jadi tunggu apalagi harga diatas itu original dan asli bukan KW.

Itulah ulasan terbaru aku wacana list harga lengkap LCD + Touchscreen HP Xiaomi semoga mampu bermanfaat dan membantu anda dalam menentukan harga bergotong-royong dari aksesoris hp xiaomi baik lama dan terbaru lengkap sekali.

Sumber http://www.aminmahrus.com