Home » » Cara Terbaru Merubah Bahasa COC Menjadi Bahasa Indonesia

Cara Terbaru Merubah Bahasa COC Menjadi Bahasa Indonesia

Baca Juga

Cara Merubah Bahasa COC Menjadi Bahasa Indonesia

Cara Merubah Bahasa Indonesia di Clash of Clans - Hallo sahabat coc kali ini saya ingin mengembangkan trik terbaru wacana bagaiman supaya akun coc kita mampu berbahasa indonesia? Mungkin bagi yang belum pernah mencoba akan berfikir apakah mampu diganti, nah bagi sobat yang penasaran silahkan sobat simak tutorialnya hingga final semoga nantinya mampu kalian terapkan di hp android kalian.

Seperti yang sobat ketahui bahwa selama ini pihak supercell belum mencoba memasukkan bahasa indonesia ke dalam league gamenya, padahal negara indonesia termasuk yang paling banyak bermain game terpopuler ini. Namun sobat tidak perlu cemas alasannya ialah disini saya ingin menunjukkan tutorial lengkap bagaimana semoga coc kalian mampu dirubah menjadi bahasa indonesia, jadi kalian akan lebih mudah memahami game ini bila kita menggunakan bahasa sendiri.

Cara Mengganti bahasa clash of clans menjadi bahasa indonesia ini merupakan cara yang paling aman, legal dan tidak melanggar kebijakan supercell jadi anda tidak perlu khawatir nantinya akun coc anda kena banned atau di non aktifkan secara otomatis. Dengan menggunakan trik ini dijamin 100% aman alasannya ialah saya sendiri sudah mencoba dan menggunakanya.

Namun perlu teman-teman ketahui bahwa bahasa Indonesia bukan bahasa yang sering digunakan di dunia internasional. Selain itu jumlah pemain yang memainkan COC dari Indonesia juga tidak terlalu banyak. Makara bahasa Indonesia tidak tersedia dipengaturan atau SETTINGS bahasa di COC. Saat ini bahasa yang tersedia di Clash of Clans COC diantaranya adalah.

Cara Merubah Bahasa COC Menjadi Bahasa Indonesia :

Wajib : Sebelum melanjutkan ke step by step yang perlu sobat perhatikan yaitu anda harus meroot terlebih dahulu hape android kalian, alasannya ialah cara ini mewajibkan hp di root. bila sudah silahkan simak turorial berikut ini ;

  • Pastikan anda mendownload semua file pendukung berikut :
1. File texts csv zip bahasa indonesia (Download)
2. Root Explorer Pro Apk (Download)
3. Root Browser (Download)
4. WinRAR Apk (download via playstore)
  • Setelah unduh ekstrak file texts zip tersebut menggunakan aplikasi RAR/langsung gunakan Root Explorer pro apk/Roor Browser bila didapati kesulitan untuk ekstrak file tsb silahkan coba ekstak menggunakan PC Komputer
  • Lalu copy file texts.csv menggunakan aplikasi Root Browser/Root explorer apk pro
  • paste kan file text.csv di direktori Root pilih folder : data/data/com.supercell.clashofclans/update/csv/paste disini
  • Jika sudah lakukan cara tersebut silahkan buka coc sobat, dan bila belum berubah bahasanya
  • silahkan buka menu setting>aplikasi>clash of clans>paksa berhenti
  • Buka kembali coc kau dan lihat perubahannya.
Jika anda berhasil menginstall bahasa indonesia di game clash of clans anda maka akan terlihat menyerupai ini nantinya coc kau :

Cara Merubah Bahasa Game Clash Of Clans

Cara Ubah bahasa COC jadi bahasa Indonesia

Wow keren bukan sobat sekarang akun coc kau sudah berbahasa indonesia jadi kalian nggak perlu gundah lagi bila ada peringatan dari coc kamu, alasannya ialah sekarang kalian sudah mampu merubah coc kau kedalam bahasa indonesia.

Nah untuk yang belum mencoba silahkan dicobain gays mungkin itulah artikel terbaru saya wacana bagaimana cara mengganti akun coc menjadi berbahasa indonesia semoga mampu membantu dan bermanfaat bagi kalian, sebarkan keteman anda bila kalian sudah berhasil membuatnya.
Sumber http://www.aminmahrus.com