Home » » Cara Setting APN Kartu 3 / Tri / Three 4G LTE Terbaru

Cara Setting APN Kartu 3 / Tri / Three 4G LTE Terbaru

Baca Juga

apn 3 data

Buat kalian yang galau bagaimana cara setting dan memasukkan data APN untuk kartu 3 disini aku akan membahas nya hingga tuntas, Jika kalian menerima notifikasi untuk memasukkan arahan APN di kartu 3 sebaiknya kalian eksklusif mengisikan dengan data yang sempurna biar mampu koneksi lagi internet anda.

Biasanya anda disuruh memasukkan apn ini kembali dikarenakan ada perbaikan jaringan dari pihak tri nya atau alasannya ialah kalian gres saja menggunakan proxy aplikasi yang dapat dengan otomatis merubah-rubah data yang ada di settingan default trinya.

APN 3 ini sudah aku cobain di modem dan android dan karenanya 100% working mampu digunakan dan ampuhnya lagi koneksi lebih stabil dan lancar tanpa lemot, alasannya ialah 3 sudah memiliki jaringan 4g lte jadi kalian mampu gunakan apn berikut ini untuk cara settingnya.

Cara Setting APN Kartu 3 Terbaru

Silahkan anda masukkan arahan apn berikut ini :

Nama : 3Data
APN : 3Data
nama pengguna : 3Data
Kata sandi : 3data

Untuk username dan password mampu kalian kosongkan saja, diisi juga tidak persoalan alasannya ialah akan secara otomatis terdeteksi dari provider 3 langsung. Makara akan lebih memudahkan kita dan user yang tidak tau username dan passwornya.

Nah mudah sekali kan cara setting apn kartu Axis dan XL terbaru bagi kalian yang masih galau sebaiknya untuk ceritakan masalahmu di kolom komentarnya.

Semoga dengan menggunakan trik diatas jaringan internet kartu 3 anda akan normal kembali dan lebih stabil, ya semoga artikel ini membantu kalian yang dari kemarin galau mengatasi persoalan apn ini.

Sumber http://www.aminmahrus.com