Home » » Cara Mudah Cek Masa Aktif Kartu 3 [Three] Update Terbaru

Cara Mudah Cek Masa Aktif Kartu 3 [Three] Update Terbaru

Baca Juga

Cara cek masa aktif kartu 3 - Buat temen-temen yang menggunakan perdana 3 baik perdana biasa maupun untuk yang kuota dan ingin tau hingga kapan masa berlaku kartu anda? disini saya ingin memperlihatkan trik supaya nantinya kartu anda tidak hangus akhir kalian lupa tidak memperpanjang masa tenggang kartu 3 anda.

cek masa aktif 3

Masa aktif kartu tri memang berbeda-beda jangkanya untuk perdana three sendiri ada yang satu tahun masa aktif juga ada yang hanya sebulan dan tiga bulan, untuk yang setahun mungkin lupa hingga kapan berakhirnya, nah dengan itu disini saya akan menjelaskan dengan mudah cek sisa masa berlaku kartu anda.

Biasanya banyak dari mereka yang mengabaikan masa aktif kartunya dan pada waktunya habis mereka menyesal alasannya mungkin perdana 3 ialah perdana utama mereka dan mungkin juga mereka sayang alasannya kartu 3 memiliki nomor unik, indah dan sebagainya.

Oke eksklusif saja buat kalian yang punya kartu operator 3 silahkan untuk mengeceknya melalui tombol papan smartphone eksklusif biar nggak ribet dan proses juga cepat tanpa pending kayak si messeg.

Cara cek masa berlaku kartu 3 / Three / Tri :

Langsung saja ketik : *111*1#

Setelah itu pencel tombol Call, nanti akan ada gosip perihal masa aktif perdana tri lengkap dengan nomor anda tertera disana mudah sekali bukan sobat!

Mungkin itulah trik terbaru saya perihal bagaimana cara cek masa aktif dan masa tenggang kartu perdana tri, semoga mampu bermanfaat untuk anda yang masih resah dengan duduk perkara serupa. sekian dan trimakasih!


Sumber http://www.aminmahrus.com