Home » , » Cara Mudah Cek Kartu SAKTI TELKOMSEL TERBARU 2017

Cara Mudah Cek Kartu SAKTI TELKOMSEL TERBARU 2017

Baca Juga

Cara cek kartu sakti telkomsel as dan simpati terbaru 2017 - hallo bro  kali ini aku ingin menyebarkan tips dan trik nih bagaimana cara cek kartu sakti pada telkomsel baik untuk pengguna kartu as, simpati, hallo maupun simpati loop. alasannya yakni banyaknya seruan dari user yang masih kebingungan bagaimana cara mengetahui apakah telkomsel yang di pakai ketika ini kartu sakti atau bukan sehingga aku membuat artikel ini untuk anda gays.

Kartu telkomsel sakti merupakan sebuah kartu spesial dari operator yang mana kartu tersebut mampu mendapatkah paket data internet termurah di bandingkan dengan kartu biasa dan uniknya lagi kartu sakti ini sangat sedikit sekali yang memilikinya alasannya yakni itu dinamakan kartu sakti mandra guna kayak si lampir bro.

Nah yang perlu anda ingat lagi ya gays kartu sakti telkomsel itu bukan kartu yang mampu anda beli pribadi dari internet alasannya yakni itu hanya tipu-tipu alasannya yakni kartu sakti ini mampu menerima promo pribadi dari telkomsel yang mana terkadang promo dapat hilang dan di ganti dengan promo lain, misalkan saja aku menggunkan kartu as, pada ketika ini aku mendapatkan promo spesial 15rb dapet 2GB dari telkomsel dan sebelumnya aku juga menerima 4GB seharga 45rb saja. itulah yang dinamakan kartu sakti sebenarnya.

Kaprikornus jikalau anda melihat dan berniat ingin membeli paket kartu sakti itu hanya tipuan saja alasannya yakni ini murni dari operator tsel yang menunjukkan promo sakti ini. Yang disebut dengan kartu sakti telkomsel hanya kartu yang mampu membeli paket internet paling murah nya melalui isyarat dial *363#. Ingat *363#, bukan isyarat dial menyerupai *550*xxx# atau segala macam.

Contohnya berikut ini gambarnya gays.

ciri ciri kartu sakti telkomsel

Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017

Adapaun untuk cara cek kartu sakti telkomsel sangat mudah gays yaitu dengan cara buka papan tombol dan panggil isyarat *369# -> Pilih No2 (Jual Pulsa Internet) -> Selanjut akan keluar sebuah form didepan layar, maka isi nomor yang ingin anda cek kartu sakti telkomsel nya. Jika Muncul Paket Internet Murah menyerupai gambar diatas, sudah dipastikan bahwa kartu tersebut yakni kartu sakti telkomsel.

Sedangakan untuk mampu menerima telkomsel sakti yang pernah aku gunakan dari pengalaman yaitu dengan cara mengisi sesering mungkin dan tentunya kartu sudah berumur setidaknya 2-5 tahun kemungkinan besar akan banyak menerima promo dari telkomsel.

Oke itulah sedikit ulasan terbaru aku perihal cara cek kartu sakti telkomsel  dengan mudah tanpa harus beli di konter ya gays, supaya bermanfaat dan membantu anda. Salam menyebarkan trik!


Sumber http://www.aminmahrus.com