Home » » Cara Mendapatkan Kuota 4G Indosat 10GB Gratis Terbaru 2017

Cara Mendapatkan Kuota 4G Indosat 10GB Gratis Terbaru 2017

Baca Juga

- Trik jitu menerima kuota data 4g indosat ooredoo gratis - Kuota 10 GB menjadi andalan penjualan pasar perusahaan indosat dengan iming-iming bonus kuota dijaringan 4g ini ternyata mampu menjaring banyak pelanggan untuk menikmati kecepatan jaringan terbaru 4g yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan sinyal 3G.

Indosat memang terkenal sebagai operator paling banyak menunjukkan promo dan jadwal gres yang berfungsi sebagai penawaran terbaik untuk pelanggan yang ingin menikmati promo baik internet, telpon maupun promo sms yang jauh lebih murah dan irit dibandingkan dengan operator lainnya.

Indosat Ooredoo paling banyak menunjukkan aneka macam jadwal salah satunya yaitu untuk pembelian paket data 3gb akan selalu mendapatkan bonus 10GB di jaringan 4g di tambah lagi sekarang +6gb untuk kuota malam dari jam 00 - 06 pagi lumayan bukan mampu untuk mendownload dan upgrade aplikasi.

Syarat untuk mampu menikmati bonus 10GB 4G tentunya smartphone anda harus sudah support dengan sinyal 4g alasannya ialah kalau belum percuma alasannya ialah kalian hanya mampu menikmati kuota 1gb, 2gb maupun untuk 3gb berlaku 3 bulan.

KUOTA 10GB GRATIS INDOSAT

Cara Mendapatkan Paket Internet BONUS 10GB 4G Indosat :

  • Khusus paket super internet harian bonus kuota 4GPlus 1GB
  • Khusus bagi Anda yang sedang Aktif di kartu Mentari Ooredoo 3GB+
  • Cukup susukan ke *123*46#
  • Atau SMS ketik "4G" kirim ke 363
  • Menggunakan kartu USIM - tukarkan di galeri terdekat GRATIS
  • Menggunakan perangkat yang mendukung jaringan 4G-LTE
  • Berada di jangkauan Indosat Ooredoo 4G-LTE
Sedangkan untuk mengecek info kuota data kalian mampu menggunakan trik dengan cara SMS ke 363 ketik "USAGE" nanti kalian akan menerima akibat berupa info wacana sisa kuota data indosat.

Sebelum itu ada yang perlu diperhatikan juga oleh para pelanggan Indosat yakni kalau pelanggan sudah menerima bonus kuota 4GPlus dan membeli paket lain, maka sisa kuota 4GPlus tersebut akan hilang atau hangus. Masa aktif 4GPlus akan mengikuti masa aktif paket pembelian.

Itulah ulasan terbaru wacana trik mudah menerima kuota 10gb 4g indosat update terbaru semoga mampu bermanfaat dan membantu anda yang ingin mencoba dan membutuhkan kuota 4g. selamat menikmati!


Sumber http://www.aminmahrus.com