Home » , » Cara Menampilkan Kontak Simcard di HP Xiaomi All Type

Cara Menampilkan Kontak Simcard di HP Xiaomi All Type

Baca Juga

Hallo teman  karena ada yang bertanya dengan saya bagaimana cara melihat kontak telpon yang dulu tersimpan di SIMCARD dan tidak tampil di layar hp android type Xiaomi jadi disini saya akan mencoba menawarkan beberapa tips dan triknya supaya nanti muncul otomatis di hp kalian.

Dulu pertama kali saya membeli hp xioami juga merasa gundah bagaimana caranya namun setelah saya otak atik kesudahannya berhasil dengan tepat dan mungkin ada diantara kalian yang masih gundah saya akan mengulas secara detail dan mudah.

Ketika kau membeli hp Xiaomi pasti yang tampil di dalam kontak biasanya kontak hp tersebut dan kontak email yang kadang membingungkan juga namun kontak via email ini sebenernya juga sangat aman dan tidak takut hilang sebab email ini juga sistemnya untuk buat backup data kontak anda menjadi lebih aman.

Makara dikala anda pindah hp xioami yang gres anda tinggal saja login menggunakan akun email anda tadi maka otomatis semua kontak akan masuk ke hp barumu, Nah pribadi saja kali ini saya akan membahas perihal cara menampilkan kontak di simcard ke hp xiaomi working untuk semua type hp ini.

Cara Menampilkan Kontak Simcard di HP Xiaomi All Type

Sebenarnya caranya sangat sederhana dan simpel sekali silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini :
Buka setelan --> Aplikasi sistem --> kontak--> preferensi tampilan --> tampilan kontak sim.
Pertama silahkan anda buka menu setelan di layar hp android anda, setidaknya menyerupai gambar berikut ini :

Menampilkan Kontak Simcard di HP Xiaomi

Kedua Masuk ke Aplikasi sistem yang muncul menyerupai gambar ini :

Menampilkan Kontak Simcard di HP Xiaomi

Kemudian pilih List nama KONTAK berikut ini gambarnya :

Menampilkan Kontak Simcard di HP Xiaomi

Dan klik pada goresan pena Preferensi Tampilan, maka otomatis akan terbuka menyerupai gambar berikut :

Menampilkan Kontak Simcard di HP Xiaomi

Langkah terakhir silahkan anda centang ON di adegan Tampil Kontak Sim seperti gambar di bawah ini :

Menampilkan Kontak Simcard di HP Xiaomi

Mudah sekali bukan perihal Cara menampilkan kontak sim card di hp xiaomi yang sudah saya terapkan pada hp xiaomi gres redmi 3, namun cara ini mampu juga di terapkan untuk semua type hp xiaomi sebab saya sudah mencoba menggunakan merk type lain dan hasilnya sama persis.

Selamat mencoba agar bermanfaat dan membantu anda yang gundah sebab kontak tersembunyi di simcard anda.

Sumber http://www.aminmahrus.com