Home » , » Cara Jitu Mengatasi HP Andromax Tidak Cepat Panas

Cara Jitu Mengatasi HP Andromax Tidak Cepat Panas

Baca Juga

Hallo sobat andromax! kali ini aku ingin membuatkan trik Cara Jitu Mengatasi HP Andromax Tidak Cepat Panas mungkin anda yang ketika ini sedang menggunakan hp keluaran smartfreen disini aku ingin memberi beberapa ulasan penting semoga android andromax anda tetap cuek walau digunakan nge game misalkan aja game online menyerupai clash of clans.

mengatasi hp andromax cepat panas

Handphone andromax sering panas biasanya terjadi alasannya beberapa hal yang tidak anda perhatikan jadi intinya anda abaikan begitu saja sehingga hape anda terasa sangat panas sekali ketika digunakan baik untuk nge game maupun untuk bermain sosmed.

Tentunya anda sangat tidak nyaman sekali kalau menggunakan handphone andromax anda dalam keadaan sangat panas sekali, alasannya sebelumnya aku juga mengalami hal menyerupai ini dan kesudahannya ketika sedang asik nge game kita tidak konsentrasi, jadi hal menyerupai ini menurut aku sangat mengganggu sekali.

Apa saja sih penyebab andromax menjadi panas?

  1. Koneksi Internet, menurut aku ini ialah faktor utama kenapa hp anda cepat sekali panas, anda sedang terhubung dengan internet sehingga aktifitas menyerupai facebook, twitter dan yang bekerjasama dengan online ini menimbulkan faktor utama kenapa hp anda cepat panas.
  2. Banyak Aplikasi yang anda jalankan di hp andromax anda, jadi silahkan matikan aplikasi yang sekiranya tidak penting.
  3. Baterai yang soak/rusak, jadi kalau baterai anda sudah tidak layak atau normal lagi hal ini sangat pengaruh sekali mengapa hp anda cepat panas.
  4. Ada banyak kotoran di hp anda menyerupai bubuk yang bersarang di hadrware ponsel anda sehingga ini juga mampu dijadikan penyebabnya.

Cara Paling ampuh semoga andromax tidak cepat panas :

  • Pertama silahkan sobat hapus saja beberapa aplikasi yang tidak penting, ini sangat ampuh mengatasi hal ini.
  • Gunakan aplikasi yang sekiranya tidak berat pola aku kalau anda ingin browsing gunakan saja aplikasi hemat menyerupai uc browser yang lebih ringan dan cepat ketimbang chrome atau mozilla dan sejenisnya.
  • Matikan beberapa sosmed menyerupai facebook, twitter dan aktifitas lainnya kalau tidak penting.
  • Restart hp anda kalau sudah terlalu lama menggunakan banyak aplikasi di hp andromax anda.
Nah itulah beberapa ulasan ihwal bagaimana tips terbaik semoga hp andromax anda tidak cepat panas sehingga ponsel android anda akan lebih efektif dalam menjalankan kinerjanya, silahkan untuk dipraktikkan beberapa ulasan lengkap diatas semoga mampu berhasil dan memuaskan.

Sumber http://www.aminmahrus.com