Home » » Cara Jitu Mengatasi Crash Dump di Football Manager 2016

Cara Jitu Mengatasi Crash Dump di Football Manager 2016

Baca Juga

Cara Jitu Mengatasi Crash Dump di Football Manager 2016

Cara Jitu Mengatasi Crash Dump di Football Manager 2016 - Bagi kalian yang suka bermain game sepak bola type offline dan ingin menjadi manager handal sebaiknya kalian menggunakan game football manager, untuk update terbarunya game ini mengeluarkan fm 2016 yang tentunya lebih seru dibandingkan dengan update sebelumnya.

Namun, ada beberapa dilema yang sering terjadi dikala ingin bermain game ini salah satunya dikala kita selesai menginstall dan ingin membuka game ini ada peringatan error crash dump dan ini membuat aku kesal karena sebelumnya belum tau bagaimana trik mengatasinya.

Dan kali ini aku ingin mengembangkan perihal trik Mengatasi Crash Dump di Football Manager 2016 untuk anda yang mengalami dilema serupa silahkan untuk mencoba menggunakan cara ini semoga game anda mampu dimainkan sepuasnya nantinya tanpa ada kendala error lagi.

Error crash dump fm 2016 biasanya disebabkan oleh di PC aku ga ada DirectX 9. Setelah itu aku install DirectX 9 dan FM pun mampu dibuka. Beberapa ahad kemudian aku mengupdate DirectX ke DirectX 11, hasilnya FM ga mampu kebuka, lalu aku menginstall DirectX 9 Web Installer tapi tidak mampu terinstall karena sudah ada DirectX 11. Saya searching di google dan jadinya menerima solusinya di Forum Microsoft. Di sini aku akan menawarkan solusinya bagi kau yang PCnya sudah terinstall DirectX 11 dan yang belum terinstall.

System Requirements :

OS : Win 7,8, or 10
CPU : Intel Core, Amd Athlon
RAM : 2GB
Free Disk Space : 4gb
Video Card : NVidia GeForce FX 5900 Ultra ATI Radeon 9800 Pro Intel GMA X3100 256MB VRAM
DirectX : V9.0c


Solusi Crash Dump, ERROR Football Manager 2016 ;

  1. Silahkan teman Unduh dan Install Direct X nya , kalian mampu mendownloadnya dengan cara googling karena itu pribadi mampu anda unduh dari microsoft langsung.
  2. Reboot PC
  3. Buka FM dan Crash Dump akan hilang.
Nah itulah trik terbaru bagaimana cara mengatasi error crash dump di fm 2016, semoga mampu membantu untuk mengatasi dilema di football manager anda.

Sumber http://www.aminmahrus.com