Home » » Cara Jitu Agar Kartu Telkomsel Mendapatkan Promo di *363#

Cara Jitu Agar Kartu Telkomsel Mendapatkan Promo di *363#

Baca Juga

Hallo pengguna kartu terkenal di indonesia yaitu Telkomsel baik pengguna kartu hallo, simpati, simpati loop maupun kartu As disini aku akan mengembangkan tips dan trik bagaimana caranya menerima banyak promo menarik dengan mengakses *363# yang dapat diketahui selalu memberika promo menarik dan harganya jauh lebih murah di bandingkan kita beli di konter atau beli eksklusif dengan pulsa.

Namun promo telkomsel ini ternyata tidak diberikan untuk semua pelanggannya namun, hanya beberapa user saja yang menerima promo ini biasanya ada ajuan menarik yang di berikannya antara lain yang pernah aku dapat ibarat ini :

Layanan Pembelian Paket Internet PROMO :
1. Rp. 10Rb/ 1GB / 30hr
2. Paket Internet Lainnya
Nah bagi pengguna telkomsel pasti akan selalu menantikan promo yang ibarat pola diatas alasannya yaitu memang mampu dilihat harganya sangat murah sekali, dan layanan ini juga mampu digunakan 24jam nonstop tanpa ada batasan waktu baik siang maupun malam.\

Adapaun pola gambar kartu yang menerima promo telkomsel murah kalian mampu lihat berikut ini, caranya yaitu mudah kalian cek di *363# apakah dapat promo atau tidak.

Telkomsel Mendapatkan Promo di *363#


Cara Jitu Agar Kartu Telkomsel Mendapatkan Promo di *363#

Nah bila kalian menerima paket murah silahkan untuk segera mengisi pulsa dan paketkan dengan segera mungkin alasannya yaitu paket biasanya akan hilang dalam waktu yang tidak kita ketahui. Mungkin akan diganti dengan promo lainnya.

Cara Agar Kartu Sim Mendapat SMS Promo Murah Dari Telkomsel

Dari yang aku tahu dan pengalaman aku memakai kartu telkomsel ternyata untuk menerima promo diatas sangatlah mudah yaitu dengan cara sering-sering aja isi pulsa dan selalu cek di *363# insya allah akan tersedia dalam kurun tak lama.

Karena aku juga begitu alasannya yaitu terlalu sering isi pulsa minimal 10rb aku selalu menerima promo-promo menarik dari pihak telkomsel baik dari 10rb untuk 1GB hingga 40rb untuk 2GB sudah pernah aku dapatkan dan itu muncul hanya dalam waktu 1minggu an akan hilang dan diberikan promo baru.

Nah bila cara diatas kurang yakin kalian mampu coba dengan membeli kartu baru, atau coba hasil searching aku berikut :

  1. membeli Simcard baru
  2. lalu di isi pulsa minimal 300rb
  3. pasang Simcard pada hp 2G
  4. Jangan dulu di pakai internetan hingga waktu 6 bulan
  5. setelah 6 bulan, kau mampu cek di *363#
  6. berdo'a setiap ketika mudah-mudahan eksperimen kau berhasil
Nah itulah Cara Jitu Agar Kartu Telkomsel Mendapatkan Promo di *363# semoga berhasil dan bermanfaat untuk anda yang belum sama sekali menerima paket internet murah dari telkomsel ini.

Searches related to cara supaya kartu dapat promo

cara menerima sms promo telkomsel
cara menerima promo internet dari telkomsel
cara dapat promo telkomsel
cara menerima promo internet murah telkomsel
cara cek promo telkomsel
trik menerima promo telkomsel
cara menerima promo telkomsel 2017
cara membuat kartu sakti simpati


Sumber http://www.aminmahrus.com