Home » » Cara Daftar Kartu Pedana Baru Ke 4444 All Operator Update Terbaru

Cara Daftar Kartu Pedana Baru Ke 4444 All Operator Update Terbaru

Baca Juga

- Cara Aktivasi, Registrasi dan Pendaftaran terbaru sim card untuk semua operator dengan cara sms ke 4444 dengan mudah sekali, bagi anda yang gres saja membeli perdana gres baik kartu telkomsel, indosat, xl, smartfreen dan 3 wajib untuk mendaftarkan terlebih dahulu kartu perdananya menggunakan identitas asli untuk mengakibatkan bukti bahwa kartu perdana anda dipergunakan dengan semestinya.

Cara Daftar Kartu Pedana Baru Ke 4444 All Operator Update Terbaru

Pendaftaran simcard gres ke 4444 sekarang ini memang tidak semudah dulu yang hanya mendaftarkan seperlunya kartu sudah aktif, namun untuk sekarang kita harus di tuntut menggunakan identitas ibarat KTP, kartu pelajar, sim dan paspor yang biasanya ada menu pilihan ketika hendak mendaftar, itu semua nantinya dipergunakan untuk mengamankan kartu anda jikalau suatu dikala kartu hilang atau terblokir mendadak kalian mampu mengganti kartu dengan nomor yang sama di grapari terdekat kota anda.

Adapun persyaratan untuk mendaftarkan kartu perdana gres yang perlu sahabat siapkan diantaranya sebagai berikut ini :

  1. Beli kartu perdana gres di konter terdekat, jikalau anda menggunakan untuk selamanya sebaiknya cari kartu yang mudah di hafal dan mampu dibilang kartu cantik.
  2. Masukkan ke hp dan mulai step pendaftaran (Untuk pendaftaran sebaiknya menggunakan HP jadul biasanya mudah dan cepat)
  3. Jika sudah hidup maka nanti kalian akan di ajak untuk mendaftarkan diri ibarat memasukkan nama, identitas, tgl lahir, kawasan dan alamat lengkap lainnya.
  4. Lakukan sesuai petunjuk dengan benar jikalau sudah final restart hp atau matikan dan nyalakan kembali hp anda.
  5. Jika perdana gres meminta ID Outlet silahkan kalian buka artikel saya sebelumnya berikut ini :

Nah final tahap mergistrasi kartu perdana barunya, jikalau berhasil maka dikala kalian cek pulsa atau menelfon maka akan muncul saldonya dan nomor mampu menghubungi, jikalau gagal maka kalian tidak mampu cek pulsa bahkan telfon tidak akan bisa, biasanya sih hanya mampu menghubungi panggilan darurat saja.

Note ; Jika tidak muncul pemberitahuan untuk pendaftaran di awal membuka hp kalian mampu eksklusif mendaftarkan lewat sms dengan cara ketik Daftar dan kirimkan ke 4444, nanti kalian akan menerima jawaban untuk melengkapi data sesuai pesan jawaban ya!

Ada juga cara untuk telkomsel dengan cara melaksanakan registrasi lewat ikon simcard eksklusif dari hp anda dan disana ada menu daftar silahkan isi dengan identitas asli anda, cara ini mampu di lakukan di simcard telkomsel alasannya kalo perdana lain saya belum menemukan menunya.

Itulah ulasan terbaru perihal bagaimana mendaftarkan simcard untuk pesan ke 4444 cara ini memang diwajibkan untuk pengguna perdana baru, ketentuan dan syarat berlaku untuk semua pemakai ya jikalau kalian tidak meregistrasikan terlebih dahulu maka kartu anda zonk tidak mampu digunakan selamanya. Sekian dan Thanks! salam perdana baru.

Penelusuran yang terkait dengan cara daftar kartu ke 4444 :

daftar 4444 xl
daftar 4444 telkomsel
daftar 4444 smartfren
daftar 4444 indosat
daftar 4444 tri
cara registrasi kartu im3
cara registrasi ulang kartu im3
cara registrasi kartu im3 yang sudah mati

Sumber http://www.aminmahrus.com