Home » » Cara Daftar Kartu Indosat Ooredoo Dengan ID Outlet Terbaru 2017

Cara Daftar Kartu Indosat Ooredoo Dengan ID Outlet Terbaru 2017

Baca Juga

cara daftar kartu indosat dengan id outlet

Cara Daftar Kartu Indosat Ooredoo Dengan ID Outlet Terbaru 2017 - Bagi anda yang sudah membeli perdana simcard indosat ooredoo terbaru dan belum mampu aktifasinya disini saya akan mengulas bagaimana cara daftarnya biar mampu digunakan perdananya baik yang biasa ataupun indosat data.

Indosat memang tertib untuk keamanan usernya sekarang ada kebijakan gres yang perlu diperhatikan para pengguna kartu indosat salah satunya kegiatan gres yaitu menggunakan ID penjual yang wajib dimasukkan jikalau anda tidak memasukkan instruksi id outletnya maka simcard anda tidak akan mampu digunakan untuk telpon, sms maupun internetan.

Indosat Ooredoo yang lengkapnya PT Indosat Tbk., sebelumnya berjulukan Indosat merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini terus memperlihatkan kualitas terbaiknya untuk memudahkan masyarakat dalam menggunakan kartu ini baik digunakan untuk telfon, sms maupun untuk paket data internetnya.

Oke eksklusif saja berikut yakni langkah-langkah lengkap aktifasi kartu indosat terbaru ooredoo yang mungkin mampu membantu teman yang belum tahu caranya.


CARA AKTIVASI KARTU PRABAYAR INDOSAT OOREDOO :


  • Silahkan masukkan simcard gres anda hingga muncul notifikasi menyerupai gambar berikut ini dan ikuti petunjuknya hingga selesai.
Cara Daftar Kartu Indosat Ooredoo Dengan ID Outlet Terbaru 2016
  • Silahkan isikan datanya sesuai dengan identitas asli kalian, baik SIM, KTP, KTM maupun passport.
  • Jika petunjuk pengaktifan tidak muncul, maka lakukan registrasi dengan cara lain dengan cara kirim SMS ke 4444 dengan ketik:
No. Kartu Tanda Pengenal#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Tempat Lahir#Tanggal Lahir (dd/mm/yyyy)

ID OUTLET INDOSAT KLIK DISINI

  • Ingat untuk mengaktivasi kartu perdana indosat ooredoo mampu dilakukan di area dimana kalian membeli perdana jikalau anda mengaktifkan kartu keluar dari kota anda membeli maka kalian akan mengalami registrasi kartu gagal.
  • Jika Anda mengalami gagal aktivasi/registrasi dikarenakan telah melaksanakan aktivasi/registrasi di luar area aktivasi Paket Kartu Perdana, maka Anda harus melaksanakan ulang proses aktivasi/registrasi Kartu Perdana Anda di area aktivasi yang sesuai dengan cara ketik REACT kirim ke 4444 atau menghubungi outlet daerah Anda membeli Paket Perdana Prabayar Mentari Ooredoo atau IM3 Ooredoo tersebut. 
Nah, mudah buka cara registrasi kartu indosat dengan id outlet semoga trik ini mampu kalian gunakan dan mampu membantu kalian yang selama ini mengalami kesulitan dalam mendaftarkan perdana, untuk cara daftar kartu lain silahkan baca di trik sebelumnya.
Sumber http://www.aminmahrus.com