Home » , » Cara Daftar Kartu AS Dengan Kode ID Outlet Penjual

Cara Daftar Kartu AS Dengan Kode ID Outlet Penjual

Baca Juga

Bagaimana cara registrati simcard gres AS telkomsel yang meminta isyarat id outlet? tentunya teman gundah sekali dengan kebijakan gres all operator yang kali ini kita harus memasukkan identitas asli biar perdana kita mampu dipakai dan menghindari pemblokiran secara otomatis, namun teman tak perlu khawatir alasannya yaitu disini saya akan mengulas tuntas bagaimana cara biar kartu as anda aktif selamanya.

Kode id outlet kartu as telkomsel merupakan salah satu isyarat untuk aktivasi perdana telkomsel terbaru, sempurna di tahun 2015 telah resmi ditetapkan semua perdana all operator harus mengaktivasi kartu barunya menggunakan isyarat id baik perdana biasa maupun data. dengan itu teman mampu menemukan isyarat outlet telkomsel disini untuk aktivasinya.

Cara Daftar Kartu AS Dengan Kode ID Outlet Penjual

Cara daftar perdana tekomsel AS ini sebetulnya sangatlah simpel dan mudah sekali untuk anda yang sudah pernah melakukannya, kita hanya perlu id outlet penjual saja maka perdana kita akan mampu aktif, alasannya yaitu isyarat tsb yaitu hasil finishing biar perdana card kita mampu diaktifkan, kalau teman tidak memasukkanya maka kartu as anda tidak akan mampu diguanakn untuk menelfon, smsan ataupun dibuat internetan.

Yuk simak tuntas artikel ini biar anda mampu melaksanakan registrasi sendiri tanpa harus menggunakan id penjual yang anda beli kartunya tadi, mungkin kalau anda nggak mau ribet silahkan teman suruh saja si penjual pedana untuk meregistrasinya.

Cara Mudah REGISTRASI KARTU AS :

  • Pertama silahkan teman masukkan dulu simcard barunya di handphone anda, tunggu sampai muncul registrasi otomatis yang muncul.
  • Isikan data lengkap anda sesuai dengan KTP, SIM,  atau kartu pelajar asli anda.
  • Jika sudah sukses silahkan teman matikan hpnya dan hidupkan kembali,
  • Jika sudah sekarang teman buat pesan dan kirimkan ke 1818 ibarat berikut ini ;
Untuk Telkomsel meliputi Simpati, Kartu AS, Simpati LOOP, Kartu Hallo masukan ID Outlet dengan cara, ketik:
POSID (spasi) 10 angka ID Outlet. 
Contoh: POSID 1000025147
kirim ke 1818

  • Selesai dah . . . 
Nah, sangat mudah sekali bukan trik bagaimana cara mendaftarkan perdana as telkomsel yang menggunakan id outlet penjual, silahkan teman coba untuk pedana gres anda, semoga mampu berhasil dan aktif full.

Thanks As Mania!

Sumber http://www.aminmahrus.com