Home » , » Telkom Indonesia harus banyak Belajar

Telkom Indonesia harus banyak Belajar

Baca Juga

Seiring dengan perkembangan teknologi sekarang ini banyak sekali provider-provider yang menawarkan berbagai fitur dan segala kecanggihan yang di gadang-gadang untuk memanjakan para user telekomunikasi. Telkom Indonesia harus banyak belajar dari serentetan kasus yang menimpa badan telekomunikasi kebanggaan Indonesia tersebut.


Banyaknya kegagalan disamping prestasi kerja BUMN telekomunikasi tersebut seharusnya tidak serta merta melemahkan kinerja tetapi diharapkan bisa mendongkrak semangat Telkom untuk terus maju dan berkarya.Telkom harusnya belajar dari kegagalan menembus ekspansi pasar Internasional. seperti diketahui bahwa Telkom beberapa bulan lalau gagal menembus Pangsa pasar di Myanmar. dan sekarang dihadapkan lagi kegagalan di pasar Negara Arab. 

Kegagalan tersebut karena dinilai Telkom masih perlu banyak pembenahan sana-sini tentang kinerja dan daya saingnya. Dengan SDM yang hebat yang tentunya tidak kalah dengan negara lain Telkom harus tetap percaya diri melangkah melebarkan sayapnya demi dipercaya negara lain agar dapat manancapkan Pengaruhnya di dunia Telekomunikasi Internasional. Semoga Telkom Indonesia kedepannya tetap berjaya dan makin gemilang di kancah Internasional. aamiin.