Home » » Bertautan DotCom Dapat Award Lagi

Bertautan DotCom Dapat Award Lagi

Baca Juga

Alhamdulillah, setelah jalan kesana kemari akhirnya Bertautan DotCom dapat award lagi dari sahabat baik sesama blogger. Setelah saya berkunjung ke beranda blog-nya mas oku-timurspeed ternyata sobat yang satu ini memberikan hadiah berupa award yang sangat keren banget dan futuristik se-indah tampilan blognya mas oku-timur ...hehehe.

Sebelumnya dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih pada mas oku dengan hadiahnya yang sangat menawan ini. semoga tali silaturrahim diantara kita dan sobat blogger makin tambah erat dan mesra sepanjang waktu. Bagi sobat semua yang ingin melihat ' award friend 'dari sahabat saya, berikut ini penampakannya.

Award Friend dari mas oku-timurspeed
Maaf bila postingan ini begitu pendek sependek saya yang gak bisa ber- casciscus panjang lebar :) . Hanya ucapan Semangat dan motivasi buat kawan semua sahabat saya agar selalu menjaga nilai persahabatan dan kekompakan. Salam Blogger Indonesia, Santun dan Ber-etika ciri Blogger Indonesia.