Home » , , » Rahasia Approve Google Adsense Bertautan DotCom

Rahasia Approve Google Adsense Bertautan DotCom

Mungkin sudah banyak cerita tentang Google Adsense di post-kan oleh sobat-sobat kita, mulai di forum, board community ataupun para blogger di seluruh penjuru dunia. Disini tidak salah pula saya sedikit memberi tips pada sobat kita yang ingin mendapat simpati alias Approve dari rajanya Iklan dunia Advertising Online yaitu Google adsense. yang kita tahu banyak para webster ataupun blogger yang ingin meraup Dolar dari kantong Raja Iklan tersebut. tentu, bukan perkara mudah untuk dapat diterima menjadi partner si GA.

Di sini saya sedikit memberi tips bagi yang sudah saya alami dari liku-liku mendapatkan simpati berupa Approved dari si mbah Google yang mana dari sekian banyak lamaran yang saya tujukan kepada si Mbah Iklan selalu tertolak dengan alasan kurang ini-lah kurang itu-lah :) . sayapun sebagai si pelamar tentunya ho'oh saja dan ada sedikit kecewa waktu lamaran ditolak, tapi tak apalah... yang penting sekarang si 'Bos' sudah jinak sama saya...hehehe... yuk disimak tips dari saya pribadi
  •  Bila sobat pernah mengalami kegagalan dalam melamar di Google Adsense, maka lamaran selanjutnya gunakan Akun email yang berbeda. kalo yang ini sudah rahasia umum...hehehe... 
  •  Ada pendapat bahwa supaya menggunakan sedikit trik dalam mengubah alamat atau nomor Hp umpamanya, tapi menurut saya tips tersebut kurang dapat dipertanggung jawabkan. karena saya sendiri memakai isian yang sama waktu mendaftar dengan akun berbeda dan akhirnya goal juga.
  • Umur website kita / blog minimum sudah mencapai 3 bulan. saya membuktikannya waktu di bulan-bulan sebelum itu mendaftar selalu nihil hasilnya.
  • Tingkatkan terus jejak kita di web atau blog kunjungan, hal ini sering disepelekan oleh para blogger. biasanya kalo sudah mengisi daftar hadir / chat pasti kabur entah kemana. jangan, lakukan komentar di blog kunjungan, karena secara tidak langsung komentar dan link yang kita tanam di blog kunjungan akan dinilai sebagai backlink yang tentu saja si mbah google akan makin senang dengan web / blog kita.
  • Selalu update terus postingan sobat minimal 1 minggu sekali, karena halaman yang statis tanpa update akan dinilai buruk oleh si mbah google.
  •  Dan yang terakhir, Berdo'a.... ya cukup berdo'a saja semoga diterima lamaran kita :)
Gimana, sudah siap menerima kucuran dolar dari Rajanya Iklan si Google Adsense ?, yuk kita buktikan tips diatas. semoga tips singkat diatas dapat memberi segumpal pencerahan bagi penayang-penayang iklan seperti saya. Salam sukses selalu.

70 komentar:

  1. tisnya kudu dicoba nich sobat,,,,saya juga sudah stress tingkat tinggi lamaran ditolak terus....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah 3 tahun bergeluT di GA, dengan hasil= 20x cair, 7x banned, 8 akun pending, dan ada sekitar 5 akun cadangan. Bisnis adsense memang menyebalkan dan juga menyenangkan. Buat para publiser indo. Spirit ya

      Delete
  2. hmmm..., tipsny dah dicoba semua kang^^ n alhamdulillah goal u/ akun yg satu. skr lagi mencoba u/ akun yg kedua... :D, tapi nunggu blog berumur dulu... ;). diapprove or not, yg penting blogwalking is number one -insya Allah- menjalin erat silaturohim sesama blogger. btw, selamat y kang dah ada GA-ny ;)

    salam sukses n happy blogging kang ;)

    ReplyDelete
  3. wah... mantaf nih, perlu dicoba, coz aku dah sering ditolak ma mbah google. trims yah.. salam kenal!

    ReplyDelete
  4. Semoga bisa dapet hasil dari ngeblog bersama mbah google sob. Agar ada biaya tambahan untuk kopi dan snack saat ngeblog hehehehe...

    Saya sudah membuat dan goal, tapi belum saya pasang karena saya ga mahir bermain PPC :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckck...hebat bang arie..dah dapet approve gak dipasng... heheehhe... andai dipasng pasti bang arie hebat nih penghasilan GA nya.... semangat terus bang

      Delete
  5. saya juga gi nunggu konfirmasi dai abah nih bang, do'ain aja moga goal. dah 3 kali saya nglamar selalu di tolak mentah-mentah bang, hahhahhayyy

    ReplyDelete
  6. Pernah coba tapi gak gol, jadinya malas...

    ReplyDelete
  7. wah selamat ya.. pinangan ane masih belum diterima nih sama si google. apakah domain gratis seprti blogspot.com dan domain custom juga berpengaruh yaaa???

    nice tips.. salam kenal & happy blogging :D

    ReplyDelete
  8. wah harus tiga bulan lebh ya gan. punya saya buat dari taun 2008, tapi baru di pake 2 bulan ini. itu di bilang tiga bulan atau belum gan?
    ane juga gagal terus e, ni mau ta coba lagi. enaknya pake email baru atau yang lama di coba lagi ya. takut kebanyakan emali e, bingung montennya. agan sendiri pake email apa gan? tetap atau bagaimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pke email baru bang...lha ditolak dah 5 kali...wkwkwkwkw

      Delete
    2. ou begitu ya. saya lagi coba keberuntungan lagi gan. doanya ya. tenkyu banget nie.

      Delete
  9. pengen rasanya mencoba. tapi aku baru buat blog kemarin gan. semoga aja bisa.

    ReplyDelete
  10. huhuhu.. blog saya ditolak cintanya sama google gara-gara dibawah umur katanya.. jahad.. :( hehe

    ReplyDelete
  11. ane dah kapok gan...ngelamar ke si embah tapi ditolak mulu..hehe..nice tips gan...kunjungan balik sambil ninggalin jejak pada blog sahabat...

    ReplyDelete
  12. bagus kang tipsnya, share terus ya kang :D

    ReplyDelete
  13. Jadi pasang iklan hehe, tolong di share cara daftar GA nya sob disertai apa saja yang harus kita punya untuk mendaftar rekening kah atau paypal kah atau yang lain...thanks

    ReplyDelete
  14. kembali berkunjung u/ menjalin silaturohim sesama blogger.

    salam semangat n sukses kang... ;)

    ReplyDelete
  15. mas kalau GA itu kan per klik ya? kira kira lebih pendapatan mana GA dengan langsung pasang iklan dengan tarif 50rb sebulan?

    karena GA kita mengandalkan klik...

    ReplyDelete
  16. waaaa bisa dipraktekin nich sob...!!1 soalnya ane dah gagal 3 kali sob...!!! thank's yach infonya sob...!!!

    ReplyDelete
  17. kalau pakai domain emng cepet di approve sob,, tapi setelah di approve peninjauan juga tergantung kontent kita, halaman juga,,

    banyak kriteria nya si mbah :)

    hehehehe...

    ReplyDelete
  18. Berkunjung disini lagi sobat menunggu update selanjutnya, semoga postingan yang saya minta bs di post dengan segera hehe thanks

    ReplyDelete
  19. ini harus pake domain .com ya kang? kalo blogspot.com bisa gak ya??

    ReplyDelete
  20. Flollow sukses sobat
    thank infonya.....

    ReplyDelete
  21. pertama ngeblog saya langsung daftar bang, hehe..belum seminggu dah dibaned entah kenapa, akhirnya sampai skarang ta biarin aja, tapi adanya artikel mungkin saya pengen nyoba lagi deh apalgi dengar2 skarang udah addsense dah pakai bahasa indonesia?
    makasih sudah berbagi sobat baik :)

    ReplyDelete
  22. saya udah berapa kali daftar, tp hasilnya nihil :(

    ReplyDelete
  23. trauma sama google adsense gan

    ReplyDelete
  24. 5 x kena tendang sama GA hehe... Jd bosen pndah haluan

    ReplyDelete
  25. Tinggal nyelengin dollar aja ya, Gan. Aku daftar gak diterima....

    ReplyDelete
  26. Wuihhh mantef tuh bang artikelnya,bikin dollar mengalir deras kekantong ya...pokoknya sipp dahhh...hahahahyyyy

    ReplyDelete
  27. mampir lagi disini sekedar memeberi +1 pada postingan sobat bertautan.com..

    happy blogging :D

    ReplyDelete
  28. wah ...
    Punya saya malah lagi kena disable bang
    hadeh, bisa bantu ?

    ReplyDelete
  29. wah tampaknya di sana- di sini membahas tentang GA nih. tapi saya mencoba tidak main GA lagi semenjak di banned wwwkkwkw

    ReplyDelete
  30. kalo saya sih sob, saat daftar ke GA => Umur blog saya tidak perlu 3 bulan (Nol hari umur blog saya), begitu saya buat blog baru lengkap dengan artikel terus saya daftar ke GA dan hal hasil di aprrove full . saya sudah membuktikannya. dan sdh 10 org yang mesan dan sampai skrg GA 10 org yg mesan tu masih aktif / utuh. :D. soalnya saya sdh 26 kali diterima GA dan 26 x GA saya dinonaktifkan akibat klik tdk salah :D.

    Mau tahu Tips supaya blog baru diapprove full ma GA dan tidak usah menunggu umur sampai 3 bulan.??

    jawabannya ada di di search google :D

    ReplyDelete
  31. Google adsense is the best to earn money using your blog. I like this this service and getting good earning from it.

    ReplyDelete
  32. wah tambah lagi nih ilmu saya makluk newbi

    ReplyDelete
  33. wah ane coba ah tipsnya. makasih gan.

    ReplyDelete
  34. makasih kang infonya, info ini sangat bermanfaat, saya juga mau daftar google adsense nih :D

    ReplyDelete
  35. kalau member baru gak akan ada yang awet

    ReplyDelete
  36. wahhhhh Bang Ini Dia Yang aku Cari Mungkin kesalahanQ ada pada Email ya soalx emailX gak aku ganti, aku COba ganti dulu deh makasih ya bang

    ReplyDelete
  37. Langsung Praktek ah, makasih gan

    ReplyDelete
  38. nambah2 ilmu ahh.. buat modal daftar GA.. :)

    ReplyDelete
  39. oh ya gan, ane newbie, mo tanya apakah mendapatkan visitor melalui blogwalking itu diperbolehkan sebagai syarat mendaftar GA. karena saya pernah baca kalo kunjungan itu harus alami, seperti lewat search engine?

    ReplyDelete
  40. Boleh dicoba nih triknya,,makasih udh berbagi :)

    ReplyDelete
  41. A person is more likely to visit a TLD (Top Level Domain) than a sub-domain (anything.anything.com). Also extensions like .co.cc, .tk, etc. are considered as Adsense unsafe as they are mostly used by spammers

    ReplyDelete
  42. Trimakasih tips nya sob, sampai saat ini saya blm daftar nih..kapan2 mau saya coba dech.

    ReplyDelete
  43. nice share gan
    ane ud 2 kali di toalk mentah2 T_T

    monggo berkunjung ke blog ane

    Game Paling Fenomenal

    ReplyDelete
  44. nice tips.. coba dulu deh
    kunjung balik gan..

    ReplyDelete
  45. Wah aku lagi nunggu waktu di approve sepenuhny ni.. sbenarny udh d approve cm iklannya belum muncul jg.. kira2 kenapa y.. padahal usiany sudah 6 bulan nd jumlah visitorny jg lumayan..

    The FIM Site

    ReplyDelete
  46. saya pernah mengalami demikian, ditolak. padahal saya menggunakan jasa website lain..

    ReplyDelete
  47. saya dah approve 2 kali tp 22nya dah banned kwkwkw..
    skr lg nunggu approve mudah2an aja diterima...
    nitip jejak gan :)

    ReplyDelete
  48. Replies
    1. bener bANGETsimple padat dan berkelas untuk postingan adsense ini.
      terima kasih gant

      Delete
  49. Wah boleh juga nih di praktekin , sedikit membantu

    ReplyDelete
  50. membantu banget artikelnya buat kami para newbie... makasih mengembalikan semangat juga dikit..

    ReplyDelete
  51. ini jelas patut dicoba..thanks yah gan

    ReplyDelete
  52. kebetulan nih blog aku ini adalah persiapan untuk daftar GA hehehe dapat motivasi disini jadi semangat nih follow sukses sob,..

    ReplyDelete
  53. La terus kalau navigasi dan desain blog ngaruh g sob?

    ReplyDelete
  54. Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013.
    1 hari ``pasti`` approve, Rp.70.000/Akun.
    Pembayaran setelah Akun selesai.
    Hubungi: 085745736425
    Trims

    ReplyDelete
  55. terus berjuang biar diterima adsense,.....!

    ReplyDelete
  56. terus berjuang
    biar diterima
    adsense,.....!

    ReplyDelete
  57. info menarik tapi nyimak dulu saja gun,!! soalnya pernah daftar diapprove GA sudah seminggu di baned lagi.

    ReplyDelete
  58. mudah-mudahan pengajuan adsense saya diapproved. mohon dukungannya agan-agan sekalian. hehe

    ReplyDelete

* Berikan komentar secara Bijaksana dan membangun*
* Spam adalah tindakan tidak terpuji sebagai Blogger Sejati *

Ruqyah syar'i MP3