Home » » Iphone 6+ Sabun @danisdarusman, Lazada vs Elevenia?

Iphone 6+ Sabun @danisdarusman, Lazada vs Elevenia?

Baca Juga

Beberapa hari terakhir ini kita dihebohkan oleh kejadian yang bersumber dari akun twitter @danisdarusman (Danis Darusman). Apa kejadian heboh tersebut? Kaprikornus ceritanya si Danis Darusman membeli iPhone 6+ secara online di Lazada.co.id. Nah ketika barang sudah sampai, si danis melakukan unboxing barang tsb. Namun apakah yang terjadi? Ternyata isinya cuman sebuah sabun batangan yang kalo buat coli aja rasanya ga enak.

Kejadian tersebut tentu saja memancing simpati (wkwkwk) para netizen d sosial media. Apalagi netizen yang merasa senasib dengan si Danis (merasa pernah ketipu Lazada. red). Bully dan hujatan pun mengarah ke lazada sebagai penjual iphone sabun tersebut. Apa lagi kejadian ini bertepatan dengan bulan Romadhon. Banyak yang mudah kepancing emosi alasannya laper ketika puasa. Mungkin ini yaitu cobaan terberat Lazada di bulan romadhon.
Kiriman iphone 6+ sabun dari Lazada @danisdarusman
Kiriman iphone 6+ sabun dari Lazada @danisdarusman
Update: Kejadian iPhone sabun ini ternyata murni kesalahan Lazada. Danis Darusman memang melaksanakan pembelian iPhone 6+ dan malah menerima surprise tiada terkira. Kaprikornus tidak ada niatan black campaign disini. Well, ini memang kenyataan yang amat perih buat Daris. Semoga tetap sabar. (dompet, flash memory, earphone, sampai smartphone yang harganya jutaan. Semua pembelian barang tersebut di Lazada alhamdulillah tidak pernah mengecewakan saya. Mulai dari transaksi hingga barang hingga dirumah tidak ada kendala apapun. Hanya saja pernah satu kali pengiriman telat ga tau alasannya apa.

Sejatinya Lazada dan Elevenia ini semacam lapak yang memperbolehkan pemilik toko online/ seller pihak ketiga untuk berjualan. jadi jikalau kalian punya toko online, kalian juga mampu jualan di Lazada dan Elevenia. Tentu toko online anda harus memenuhi syarat dan ketentuan semoga mampu berjualan di Lazada dan Elevenia. Nah, kadang toko-toko online yang numpang jualan di lazada ini yang suka bikin problem menyerupai kondisi barang yang jelek, salah kirim barang dan pengiriman yang lama. Saran saya dalam membeli barang di Lazada atau Elevenia. Belilah barang yang memang dijual sendiri oleh Lazada atau Elevenia. Apa lagi barang-barang yang nilainya jutaan menyerupai barang elektronik. Kebanyakan barang yang saya beli di Lazada memang dijual sendiri oleh lazada. Tapi bukan berarti toko-toko yang berjualan di Lazada itu tidak dapat dipercaya. Biasanya toko-toko yang bermasalah itu hanya oknum.

Oke, segitu saja ihwal iPhone 6+ sabun. Kita tunngu saja bagaimana kelanjutan kisahnya. Kalaupun memang black campaign, maka ini yaitu cara black campaign paling nggilani ketika ini. atau Atau ini hanya semacam viral marketing yang menguntungkan keduanya.. Btw, menurut update isu terakhir, kejadian ini murni kesalahan Lazada dan masih dalam tahap investigasi. So, jangan ada fitnah diantara kita.

Sumber http://www.nicois.me