Home » , , , » Sekali GoBlog tetap GoBlog

Sekali GoBlog tetap GoBlog

Baca Juga

Sekali GoBlog tetap GoBlog. hehe... Nah sekali lagi judulnya bikin saya juga ketawa-ketawa sendiri, maklum bingung cara ngasih judul sambil terkantuk-kantuk. Tas Kecil, Parfum Murah, Minyak rambut, sisir plus Modem pinjaman tidak lupa selalu bersanding kemanapun saya keluar dari rumah. Dan yang jadi cerita saya kali ini Si mungil Modem pinjaman teman yang lama nggak kembali ke si empunya. bukan karena tidak saya kembalikan tapi teman saya bilang kalau sudah butuh lagi nanti minta dikembalikan ( ah, alasan saja Adminnya..hehe ).

Tidak dipungkiri, dalam keseharian saya, Selain HP jadul yang pokoknya bisa untuk aktifitas Online tidak lupa saya selalu bawa Modem. Tentu, tujuan utama bawa modem untuk terkoneksi ke dunia maya. Sebagai Anggota Blog ( Blogger ) yang selalu Up ToDate dalam hal posting tentu saya tidak mau kalah dengan aksi para facebooker yang setiap saat selalu update status ( jadi ngiri sama facebooker...xixixi). Modem sebagai salah satu cara tersambung ke dunia maya serta langganan data yang pas-pasan saya pergunakan semaksimal mungkin. Bahkan, pernah kuota Internet tinggal kurang dari 1mb mau posting artikel akhirnya harus mengakali agar tidak terbuang sia-sia beberapa kilobyte data yang tersisa, akhirnya berhasil dengan mematikan beberapa fitur di browser yang berat Load datanya ( sampai segitunya...hehe ).

Pas lagi 'ngebet' ingin posting dan melihat perolehan Adsense terkadang ada saja penghalang untuk terkoneksi ke internet. Mulai dari paket data habis-lah, Laptop lupa nggak bawa-lah, ada tugas dari Bos-lah dan lain sebagainya ( Kata Blogger lain " sukuriiinn!!!" ...hehe). Tapi Bagi saya, Beberapa menit saja sudah cukup untuk Online plus nge-Blog. Sekali GoBlog tetap GoBlog ( sekali nge-Blog tetap nge-Blog ). semangat terus pokoknya...hidup Blogger Indonesia. Merdeka sampai Modem kehabisan Paket Data...hehe.