Home » , , , , » Blog Bertautan Dotcom dapat PR2

Blog Bertautan Dotcom dapat PR2

Baca Juga

Tidak dinyana dan disnagka ternyata Update PageRank google muncul juga. sudah lama rasanya si google tidak menampakkan kado istimewanya bagi para blogger yaitu hadiah pagerank yang pastinya selalu ditunggu-tunggu para blogger mania. Ternyata blog kesayangan saya ini juga dapat hadiah tersebut, dari PR ( PageRank) 1 naik satu kelas ke PR 2. sungguh tidak terduga memang Blog Bertautan Dotcom dapat PR2.

Jarangnya saya update postingan dan artikel di bertautan DotCom ini mungkin karena kesibukan diluar aktifitas ngeblog yang padat. tapi memang saya mempunyai jurus jitu yang sudah saya terapkan di blog-blog saya yang lain agar nanti bla ada update pagerank tetap 'nyantol' juga PR-nya. ternyata tidak salah saya memakai trik yang simple tersebut sehingga pas ada update PR pas dapat 'hadiahnya'. hehe

Tipsnya mudah dan sederhana, tidak perlu update sering-sering tapi konsisten. ya, konsisten dengan waktu. asal dalam satu bulan harus ada update minimal 2 artikel dan artikel atau postingan tersebut ahruslah yakin semua terindek di google tanpa masuk sandbox-nya mbah google. mudah bukan ?

Dan tidak lupa juga saya beritahukan bahwa Blog anak saya yang masih duduk di bangku SD juga naik PR-nya dai '0' menjadi ber-PR2. ayahnya jadi kalah kalau begini.hehe... Bagi sobat yang ingin menengok Blog si Alfa ( nama anak saya ) bisa mengunjunginya di alamat INI. memang blog si kecil Alfa ini banyak yang hasil jiplakan dari blg-blog lain ( maklum anak kecil ), tapi saya kasih rambu-rambu apabila mau melakukan aksi Copas harus diedit dulu sedemikian rupa agar tidak terdeteksi 'buruk' oleh google. :)

Semangat Blogger Indonesia. Wassalam