Home » , , » Keyword artikel Smart Modem

Keyword artikel Smart Modem

Baca Juga

Assalaamu'alaikum, setelah mikir kesana kemari ingin posting bab apa dan judulnya apa akhirnya ada ide. ide tulisan setelah saya buka-buka statistik blog kesayangan saya ruangsharing ini. sering saya amati pergerakan pageview halaman mana saja yang sering dikunjungi, ternyata peringkatnya setiap hari selalu sama, Keyword artikel Modem Smart masih menjadi idola puncak blog ini.



Selalu saja setiap hari search engine google yang mengarah ke blog ini didominasi pencarian tentang Modem Smart dan yang kedua didominasi keyword bab antena serta cara membuat pigtail modem smart. intinya rating puncak blog ini ada pada kata smart. kalau dirunut ke belakang memang artikel yang mengulas tentang modem smart sudah berbulan-bulan mengendap di 'jurang' arsip. tetapi rekor komentar terbanyak ada pada bab modem smart. itu semakin membuktikan bahwa komentar yang banyak akan menjadi point penting di mata search engine asal selalu dimonitoring agar link hidup di komentar tidak bertebaran. setiap kali ngeblog saya sempatkan menghapus komentar-komentar nakal yang memasang link hidup di blog ini.



Sebenarnya, admin ingin agar blog ini merata statistik kunjungannya antara artikel yang satu dengan artikel menarik lainnya. tapi apa boleh buat, si search engine selalu saja memenangkan artikel lama saya yang dulu memang sangat terkenal karena gencar-gencarnya promosi modem smart oleh providernya. dan juga didukung artikel bab smart berkesinambungan antara satu dengan yang lain. katanya si Ahli SEO kalau artikel mengulas sesuatu yang berkesinambungan akan berakibat berantainya pageview yang diperoleh, itu kata ahli SEO lho ya bukan saya....hehe.

Udah itu dulu ya sob cerita singkatnya, pasti sobat semua juga demikian halnya keadaan blognya, pasti ada artikel yang selalu jadi nomor wahid di search engine dan jadi langganan traffic setiap hari di blognya. semangat ngeblog semangat blogger Indonesia. Wassalam.