Home » , , » Harapan Mendapat Pagerank Bulan ini

Harapan Mendapat Pagerank Bulan ini

Baca Juga

Assalaamu'alaikum, setelah kemarin berbagi topik tentang IBN yang minim iklan sekarang enaknya cerita sedikit tentang harapan Mendapat Pagerank Bulan ini dari si mbah google. memang belum update sih PR-nya tapi yang namanya keinginan dan angan-angan agar PR naik tentu sangat wajar sebagai seorang blogger, sobat yang lain juga kan ? .

PR
Dari bincang-bincang dan prediksi beberapa blogger, PageRank ( PR ) untuk pertengahan 2013 ini diprediksi update pada bulan juni, ada yang bilang bulan juli. entah mana yang benar tentu saja saya sebagai adminnya Ruangsharing yang dari dulu masih PR2 berharap dapat tambahan 'hadiah' dari mbah google. harapannya tentu tidak muluk-muluk, cuma kalau bisa ya PR 3 atau langsung loncat PR 4 ( wah nggak nyebut nih adminnya ..hehe ).

Dulu PR saya nggak naik-naik mungkin karena update blog saya kurang. bulan-bulan ini saya coba untuk selalu updatable artikel dengan harapan agar prediksi saya tercapai. prediksi saya kalau artikel konsisten update maka PR akan ikut serta 'update' alias naik daun. semoga saja demikian. sobat blogger pasti juga banyak yang menantikan momen ' mendebarkan ' tersebut bukan ?. 

Bagi yang PRnya sudah mencapai 1, 2, 3 atau 4 keatas semoga tetap bertahan dan makin tambah, dan bagi yang masih  nongkrong di PR 0 semoga makin giat nge-blog-nya dan artikelnya semakin berkualitas. aamiin. Wassalam.