Home » , , » Belum muncul juga update PR juni 2013

Belum muncul juga update PR juni 2013

Baca Juga

Assalaam'alaikum, setelah kemarin posting tentang harapan dapat pagerank bulan ini ( juni 2013 ) dan belum nongol juga update PR-nya dari si empunya si mbah google maka mumpung masih hangat topik pagerank-nya nggak salah juga si admin ingin mengulang harapan itu, kok belum muncul juga update PR juni 2013 ini ?, jadi nggak sabar...hehe.

Bukannya saya keburu nafsu untuk mengetahui apa benar kata master SEO bila sering update artikel maka PR bisa naik, tapi memang saya ingin sekali melihat blog kesayangan ini dihiasi oleh widget PR yang angka PR-nya bisa menjadi penyemangat tersendiri untuk lebih getol dalam memberikan posting yang bermanfaat bagi sobat blogger. tentu harapan seperti itu sah-sah saja bagi blogger yang setiap harinya berkutat dengan dunia blog.

Mengharap pagerank yang lebih tinggi juga dapat memicu kinerja dan 'nafsu' untuk lebih meningkatkan kualitas blog di mata mesin pencari, bagaimana tidak, bila suatu blog yang sudah lama nge-blog dengan intensitas tinggi memberikan postingan akan terpuruk dari angka PR yang dihadiahkan mesin pencari, maka hal tersebut bagi sebagian blogger akan sangat 'membosankan' tentunya. PR yang tinggi semakin membuat nilai sang blogger juga naik popularitasnya di mata blogger lain dan itu tidak dipungkiri lagi.

harapan untuk blog dengan PR tinggi tentunya tidak serta merta dan instan cara dapatnya. banyak blogger yang mempelajari berbagai teknik SEO untuk mendongkrak popularitas blognya, ada juga yang tidak tahu menahu bab SEO tapi popularitasnya tinggi karena bobot artikelnya yang disukai pembaca, dan masih banyak lagi seluk beluk keinginan dan cipta daya insan blogger dalam aksi ngeblog-nya.

Sekali lagi admin ruang sharing ini masih terus menunggu dan berharap akan mendapatkan PR update yang lebih tinggi dari sebelumnya, dan saya juga mendo'akan nantinya para blogger yang rajin posting akan dapat hadiah PR juga. aamiin. wassalam.