Home » , » Mengganti template kesayangan bawaan blogger

Mengganti template kesayangan bawaan blogger

Baca Juga

Setalah mondar - mandir kesana kemari akhirnya tujuan saya tercapai juga. tujuan apa?, tujuan untuk mengganti template blog saya biar terasa lebih fresh dilihat dan katanya sebagian blogger biar tujuannya SEO friendly. tentu dengan berbagai pertimbangan saya berani mengganti template kesayangan bawaan blogger



Berkaca dari blog saya yang lainnya, template bentuk ini ternyata selain yang 'konon' katanya SEO friendly ternyata sangat berdampak pada blog saya yang lain. template ini awalnya saya pasang di blog utama ternyata pengunjung meningkat dan traffic-nya lumayan bertambah setiap saat secara drastis. tanpa fikir panjang saya jiplak saja kode-kode dari blog utama untuk saya tempel di blog ini. dan jadinya ya seperti ini, terasa simple dan ringan.

Kalau ada yang bertanya siapa yang membuat template ini ?, tanpa menyembunyikan hak pembuatnya saya perkenalkan yaitu maskolis yang mempunyai site di maskolis dotcom. beliaunya secara gratis membagikan template-template karyanya dengan tidak tanggung-tanggung, banyak para blogger yang beralih mencicipi hasil karyanya yang bisa saya bilang mantap dan istimewa. terimakasih mas kolis.

Mungkin itu saja yang bisa saya cerita dan postingkan kali ini, walau cuma cerita pendek tapi bertujuan memperkenalkan wajah baru agar sobat-sobat tidak 'pangling' sama blog satu ini. semangat selalu para blogger Indonesia.