Home » , , » Chitika tidak tayang di DNS Axis

Chitika tidak tayang di DNS Axis

Baca Juga

Assalaamu'alaikum, bincang-bincang kali ini kembali lagi seputar dunia adsense tetapi khusus bab adsense -nya chitika. ada yang ingin saya bagikan cerita disini yaitu Chitika tidak tayang di DNS Axis. lho maksudnya apa kok tidak tayang ? dan apa hubungannya dengan si provider Axis ? yuk ikutin ceritanya kang farhan ...hehe.

Beberapa hari ini saya sebagai salah satu penayang dari adsense PPC-nya chitika merasa heran kenapa sewaktu saya membuka beberapa blog pribadi saya dengan menggunakan koneksi modem dengan provider axis yang ada iklannya chitika kok tidak muncul ?, setelah saya check di komputer yang satunya yang memakai jaringan speedy kok tayang iklannya. nah dari tanda tanya itulah saya akhirnya browsing kesana kemari untuk mengetahui sebabnya.

Setelah saya browsing ternyata tidak ketemu juga jawabannya, karena sudah mentok dan ingin segera tahu jawabannya saya coba utik - utik DNS jaringan default axis dengan DNS dari google dan dari speedy saya campur jadi satu. ternyata setelah saya refresh halaman blog iklannya sudah muncul kembali, nah ketemu kan jawabannya...hehehe. karena ingin segera melakukan editing tampilan blog tentu kalau iklan tidak muncul maka kesulitan pula menata secara presisi jarak antar halaman dan alhamdulillah solusi muncul secara tiba-tiba dan tak terduga.

Kembali pada persoalan axis yang tidak menayangkan iklan dari chitika tentu pihak provider-lah yang tahu jawabannya. padahal beberapa minggu lalu saya masih bisa utak -atik iklan dari chitika dengan berbekal kartu Axis sebagai sambungan datanya. ya mungkin disananya atau pihak axis sedang error atau apa saya tidak tahu.

Nah sobat, bagaimana, apa sobat yang juga sebagai penayang salah satu program adsense pernah mengalami hal demikian pada saat memakai salah satu sambungan data dari provider tertentu ?, silahkan berbagi cerita di kolom komentar ya biar semua sobat kita tambah ilmu dan tambah semangat nge-blog nya...hehe. Wassalam.