Home » , , » Tampilan Template baru - semangat baru

Tampilan Template baru - semangat baru

Baca Juga

Assalaamu'alaikum, Bagi sobat setia ruangsharing tentu sedikit kaget dengan wajah baru tampilan blog ini. setahun lebih tidak ganti tampilan jadi kurang 'ngangeni' kata orang jawa...hehe. tentu dengan tampilan template baru ini akan menambah semangat baru dan makin menggebu dalam aksi posting -memposting hal bermanfaat bagi sobat sobat semua. 

Berawal dari niatan saya mengganti template bawaan blogger yang sudah mendarah daging mulai dari awal blog ini lahir, saya merasa ada yang kurang 'sreg' dengan tampilan lama, selain ternyata banyak erornya juga banyak keterbatasan dalam tata letaknya. daripada pusing-pusing mengotak-atik kode html , saya keluarkan saja jurus 'pilah-pilih' template buatannya maskolis dotcom. sudah lama saya mengincar salah satu template punyanya maskolis tapi belum sempat utik-utiknya. butuh waktu satu jam untuk membenahi tampilan agar sesuai dengan selera saya.

dengan berbekal ilmu utak atik kode html yang minim alias pas-pasan saya beranikan merombak habis template awal menjadi yang seperti sekarang ini. Terkadang saya ada sedikit takut juga sih, bukannya takut kesalahan tentang editing kode tapi takut bila Serp google terhadap blog saya menurun karena ganti template. tapi dengan yakin dan percaya diri, didukung template ini hasil karya master template 'maskolis' yang sudah terkenal hebatnya maka tak ada penghalang untuk mengganti template saat ini juga, daripada nanti dan terlambat...hehe.

Terimakasih saya ucapkan pada yang membuat template ini, walau ada perubahan sana-sini tetapi tetap ciri khas buatan sobat hebat maskolis tetap ada. Kalau saja nanti sobat baik saya maskolis sempat mampir kesini biar saya tidak malu karena sudah ijin yang punya rumah...hehe. o iya satu lagi, yang bikin saya suka pada template ini adalah pada saat pencarian artikel di tombol 'next ' maka blog tidak refresh alias tidak muat ulang jadi semakin mak wussss.... ,semangat terus nge-blog , semangat terus Blogger Indonesia. Wassalam.