Home » , » Orang terkenal juga jadi Blogger

Orang terkenal juga jadi Blogger

Baca Juga

Dengan merebaknya dunia teknologi informasi saat ini, blog tidak hanya diperhatikan oleh orang awam, tapi juga beberapa orang terkenal juga jadi blogger. Orang di posisi terpandang di negara kita indonesia ini juga banyak yang hobi nge-blog. yuk kita cari tahu siapa saja diantaranya orang terkenal tersebut.

  • Wimar Watoelar ( www.perspektif.net )
Bang Wimar ini dulunya terkenal sebagai presenter terkenal pada sebuah talkshow di salah satu televisi terkenal di indonesia. Blognya bagus dan banyak pengunjungnya.
  • Maylaffayza ( www.maylaffayza.multiply.com )
 Si Maylaffayza terkenalsebagai salah satu pemain biola ternama di indonesia. di sela kesibukannya konon si mayla ini menyediakan waktu beberapa jam setiap harinya untuk menyelesaikan artikel untukbeberapa blog miliknya.

  • Gus Dur (www.gusdur.net )
siapa yang tidak kenal dengan bapak terkenal satu ini, beliau adalah mantan presiden RI yang sangat terkenal di kalangan kaum nahdliyin. almarhum juga mempunyai blog yang apik sebagai situs resminya. dan situs ini ternyata juga dikategorikan sebagai blog selain sebagai situs resmi sang presiden.
  •  Juwono sudarsono ( www.juwonosudarsono.com )
 Orang indonesia pasti kenal dengan bapak terkenal satu ini. dengan kesibukannya , beliau mengalihkan tugas mengelola blog kepada salah satu anaknya. blog beliau ditulis dalam bahasa inggris.
  • Dian satrowardoyo ( www.blog.diansastrowardoyo.net )
artis cantik ini juga sangat terkenal dikalangan di antara deretan salah satu artis cantik yang doyan nge-blog. dalam blog-nya mbak dian menulis berbagai pengalaman hidupnya juga pemikirannya dalam menjelajahi dunia maya kesukaannya.
  • Yusril Ihza Mahendra ( www.yusril.ihzamahendra.com )
bang yusril sebagai tokoh politikus terkenal juga suka nge-blog lho. terbukti deretan tulisannya yang apik dan blog yang tertata simple dan bagus.

Nah, diatas adalah deretan blogger orang terkenal di indonesia yang tentu saja banyak sekali blogger-blogger dari artis, pejabat dan politikus yang banyak ter-ekspos dan ternyata belum banyak diketahui khalayak pengguna internet saat ini.