Home » , , » Mengakali Peringkat Alexa

Mengakali Peringkat Alexa

Baca Juga

Assalaamu'alaikum, setelah kemarin posting oleh-oleh bingkisan kaos dari sahabat blogger, kali ini enaknya mengulas sedikit saja bab nyonya ' alexa ' yang masih banyak menjadi primadona kepopuleran suatu site di mata blogger lain ( kok lagi-lagi alexa yang dibahas ?, ceritanya admin-nya lagi mentok gak punya ide posting ...hehe ). Mengakali peringkat alexa , ya itu yang sedikit akan saya ceritakan pada sobat, itung-itung pengalaman pribadi sejak dulu...hehe.

Sebenarnya alexa bukanlah tolok ukur satu-satunya yang mesti digembar-gemborkan pemilik blog, ada sisi lain yang menjadi penilaian kepopuleran blog di kancah dunia maya ini. tapi, bagaimanapun juga ada sisi kebanggaan tersendiri memasang widget alexa dengan nilai yang begitu langsing di blognya. nah, kebanggaan itu juga yang berdampak pada semakin giatnya para blogger untuk menelorkan ide-ide kreatifnya lewat tulisan yang berkesinambungan. 

kembali pada topik awal, mengakali peringkat alexa bukan main akal-akalan semata, tapi memang tips meningkatkan peringkat alexa teramat mudah menurut pengalaman saya di blog ini. dulunya sewaktu blog ini masih ramai-ramainya,peringkat alexa begitu langsing. lama nggak nongol alexa gendut lagi, kemudian saya aktif lagi setiap hari alexa langsing kembali. 

tidak perlu berlama-lama atau berjam-jam duduk didepan komputer untuk membuat alexa merangkak langsing, saya sebenarnya cuma butuh satu trik disini, apakah trik itu ?... Handphone, lho kok cuma HP? yup, saya hanya perlu handphone yang bisa terhubung ke internet kemudian dalam satu hari saya cuma membutuhkan berkunjung ke blog sobat / blog lain yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya dan menelorkan satu komentar disitu, kemudian setelah komentar muncul saya klik link blog saya. cuma itu ..... ingat lho ya, berkomentarlah sesuai isi postingan jangan ngawur, karena dijamin nanti yang dikomen akan kunjung balik, disitu akan terjadi penilaian link di alexa-nya juga.

Kalau sobat nggak percaya silahkan dibuktikan ya, itu cuma sekelumit pengalaman saya, kalau ada salahnya mohon dikoreksi, pengalaman adalah guru yang terbaik .... :) wassalam.