Home » , , » Bingkisan Kaos Patah Online

Bingkisan Kaos Patah Online

Baca Juga

Assalaamu'alaikum, Tiga hari menunggu setelah sahabat blogger saya bang Patah Online mengirim sms bahwa Bingkisan Kaos Patah Online sudah dipaketkan. maka yang ditunggu - tunggu datang juga yaitu sebuah kaos hitam hasil karya sobat saya yang blog-nya apik dan mempunyai ciri khas tersendiri sebagai advertising online yang mapan.

Siang itu hari kamis tanggal 07 maret 2013, saya terima paketan berupa bungkusan warna hitam yang terbalut rapi lakban putih dengan head diatas tanda pengirim yaitu ' Kaos Patah Online ' . dengan senyum dan rasa ingin cepat tahu bagaimana isi dan corak dari Kaos yang dijanjikan bang patah selaku owner dari blog Patah Online, maka dengan sabar, sedikit demi sedikit dan perlahan ( bahasanya agak alay dikit gak apa-apa to...hehehe ), muncul Kaos katun warna hitam dengan gaya tulisan sablon yang bagus sekali. terus terang saya suka banget. 


Saya bersyukur sekali mendapat bingkisan ini, dan tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada sobat baik saya mas Rif'ul fatah alias bang Patah yang telah merelakan waktunya untuk mendesain kaos buat saya dan diberikan secara cuma-cuma sebagai tanda persahabatan. semoga bang patah selalu dilimpahi kesehatan, keluasan rizki dan usaha advertising-nya berkibar serta berkah selalu, aamiin.

Bagi sobat-sobat blogger lainnya, semoga saling memberikan bingkisan seperti ini bukan hanya slogan maya dunia maya semata tetapi lebih dari itu untuk saling mempererat tali silaturrahim yang pahalanya tak putus-putus. di dunia maya kita bersaudara, pas 'kopi darat' -pun kita lebih dari sekedar saudara, indah bukan ? . 

Di akhir postingan ini sekali lagi saya ucapkan ' terima kasih banyak Bang Patah '. Kaos yang cantik ini akan menjadi tanda persahabatan kita yang makin erat. semoga suatu saat kelak kita, para blogger di pertemukan dalam acara ' kopi darat '. Maaf postingan saya terlalu menggebu-gebu ... karena terlalu senangnya ...hehehe. wassalam.