Home » , , » Bersosial di Bersosial dotcom

Bersosial di Bersosial dotcom

Baca Juga

Assalaamu'alaikum, setelah muter-muter untuk menemukan ide posting yang unik plus pusing menemukan artikel yang pas dan belom banyak di-index mbah google maka saya akan sedikit memperkenalkan ajang bersosial. sengaja postingan ini saya kasih judul bersosial di bersosial dotcom biar nampak unik aja ...hehe. walau sekedar review, jujur saya juga nongkrong di situ buat nampang dikit biar ikut keren... xixixi.

Dari sekedar jalan-jalan di situs bersosial saya menemukan sesuatu yang lain dari situs bersosial lain yang sudah tua umurnya. di situs yang baru berumur 'benih jagung' tersebut sangat userfriendly dari segi 'tata panggungnya', mudah navigasinya dan yang paling berkesan adalah para membernya ramah-ramah. kalau ada newbie yang baru bergabung atau sekedar tanya-tanya maka setiap member dengan ramah mengakomodir setiap pertanyaan. hal tersebut tentunya sangat bertolak belakang dengan situs bersosial lainnya yang kadang 'memvonis' setiap member baru / newbie jadi bahan ledekan.

Ramah dan santun, itu yang saya tangkap sewaktu pertama kali dan akhirnya saya putuskun auntuk bergabung meramaikan ajang bersosial dotcom tersebut. layaknya di situs jejaring sosial lainnya, di bersosial dotcom setiap member bebas menelorkan aspirasinya dalam bentuk artikel, tutorial maupun uneg-unegnya untuk ditumpahkan. asiknya, admin seniornya dipastikan sebagai pertamak dan ramah dalam meng-komentari postingan sobat.

itung - itung memperkenalkan blog kita, maka di bersosial dotcom ini sobat semua dapat sebanyak-banyaknya melakukan submit artikel, tentunya setiap member haruslah mengetahui tata tertib di forum bukan asal nye-pam lho ya. o iya hampir lupa, walau masih dalam hitungan bulan pagerank alexa forum ini ternyata sudah mencatat nilai 100 ribuan. bagi sobat yang ingin nongkrong bareng di forum ini silahkan mengunjungi situs bersosial dotcom di sini .

Mungkin hanya itu yang bisa saya postingkan saat ini, sekedar review bukan ajang promosi lho ya..hehe. karena jujur saya suka ajang berteman di forum tersebut ya saya jadikan postingan saja biar makin tambah 'greget' blog ruangsharing ini di mata mbah google... (ooo...ada maunya nih ternyata adminnya :) ). wassalam.