Home » , » Adbrite Advertiser dilanda bangkrut

Adbrite Advertiser dilanda bangkrut

Baca Juga

bagi kebanyakan blogger pasti tahu nama Adbrite, ya si 'Adbrite' adalah penyedia iklan yang bertindak sebagai advertiser ataupun wadah bagi publiser untuk saling memperebutkan pangsa pasar iklan di dunia maya. sekarang Adbrite sudah dipastikan dilanda krisis keuangan. Adbrite advertiser dilanda bangkrut disertai penutupan resmi pada tanggal 1 februari 2013.



mungkin banyak sobat sebagai publiser iklan dari adbrite merasa ada kejanggalan beberapa hari ini iklan tidak dimunculkan ? itu sebabnya saya juga mencari tahu mengapa dan ada apa. karena diketahui blog saya yang lain juga menjadi publisher dari adbrite, jadi maklum saya sempat curiga kenapa iklan tidak muncul. setelah selidik di dunia google baru saya tahu bahwa adbrite dilanda krisis keuangan sehingga cuma menyisakan karyawan sejumlah 26 saja... wowww.

Dalam sebuah wawancara dengan AllThingsD, CEO Hardeep Bindra mengatakan ia bergabung tahun lalu dengan tujuan menjual perusahaan, dan membuat kemajuan pada pembicaraan sebelum mereka jatuh melalui AdBrite yang saat ini memiliki 26 karyawan "beberapa minggu yang lalu".

nah sobat, sekian info yang mungkin saja bermanfaat bagi publisher yang bermitra dengan adbrite. semoga cepat dapat pengganti adsense yang lain yang lebih bonavit. aamiin.