Home » , » CARA MEMBUAT TV ONLINE STREAMING

CARA MEMBUAT TV ONLINE STREAMING

Baca Juga

Banyaknya obral Bandwidth internet menjadi ladang tersendiri bagi penyedia layanan streaming TV online over internet. Bagi yang sering bepergian maupun yang ingin simple dalam menonton acara televisi tentu berbagai cara ditempuh salah satunya lewat koneksi internet. kelebihan streaming salah satunya yaitu tanpa hambatan cuaca dan kekurangannya bila bandwidth internet kita pas-pasan tentu akan terjadi delay alias ' ngentet-ngentet ( bhs. jawa ). bagaimana cara membuat TV online streaming di blog pasti banyak dijumpai di postingan sahabat blogger, tidak salah pula saya ikut andil menyebar ilmu-nya sahabat blogger agar semakin tumbuh subur ilmu para blogger tanah air. :)

Tanpa berpanjang lebar yuk ikuti cara membuat TV streaming yang kali ini hasil streaming dari pihak mivo tv yang sudah terkenal sebagai penyedia tv online sejak lama. ikuti langkahnya step by step ya ... 

  • 1. Berdo'a dulu ... ^_^
  • 2. Buka entri baru di blog sobat ( caranya pasti sudah tahu ) kemudian copy paste kode HTML di bawah ini, ingat harus dalam mode HTML bukan di compose lho ya !
  • 3. simpan /  pratinjau dulu hasil copy paste tadi.
  • 4. sedikit tambahan, bila ingin mengubah panjang, lebar dan warna latar sobat coba berkreasi dengan mengubah script ' width, height dan bgcolor ' -nya .
  • 5. Nah selamat, sobat sudah mempunyai saluran TV online sendiri di blog sobat, keren bukan ^_^ .
Mudah bukan cara membuatnya ?, semoga postingan ini bisa membantu para sobat blogger untuk lebih berkreasi membuat tampilan blognya makin ceria dan ramai pengunjung dengan hadirnya tv online. contoh jadi tv online streaming bisa sobat lihat  >>>disini